Sido Muncul Santuni 1.000 Dhuafa


Selasa, 28 Juni 2016 - 05:17:50 WIB
Sido Muncul Santuni 1.000 Dhuafa DIREKTUR Sido Muncul Irwan Hidayat menyerahkan santunan 1000 dhuafa di Yogyakarta senilai Rp 200 juta, akhir pekan kemarin.

YOGYAKARTA, HALUAN — Kembali PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk menyantuni1000 kaum dhuafa di Yogyakarta, akhir pekan kemarin.

Kegiatan ini dihadiri Walikota Yogya­karta Drs. H. Haryadi Suyuti, Rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Prof. Drs. KH. Yudian Wahyudi PhD dan Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat. Santunan 1000 dhuafa di Yogyakarta senilai Rp 200 juta ini, secara simbolis diserahkan Irwan Hidayat kepada Walikota Yogyakarta  Drs. H. Haryadi Suyuti untuk diteruskan kepada penerima santunan.

Kali ini perusahaan jamu ini meng­gandeng Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga dan Pemerintah Kota Yogyakarta dalam pelaksanaannya. Acara ini juga diisi ceramah oleh Muh. Zaelani Msi dan dimeriahkan MC  kondang Yogyakarta Sifa Fauziyah dan Bimo.

Pada kesempatan itu Irwan Hidayat berharap, “Santunan ini dapat bermanfaat dan bisa sedikit membantu meringankan beban mereka dalam menyiapkan hari raya lebaran”. (h/atv)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]