Syiar Ramadan

Irmalisa Gelar MSQ se-Tanah Datar


Selasa, 28 Juni 2016 - 05:54:06 WIB
Irmalisa Gelar MSQ se-Tanah Datar SUASANA pagelaran MSQ se-Kabupaten Tanah Datar yang diselenggarakan oleh Irmalisa, Kecamatan Batipuah. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menegakkan syiar Islam, Senin (27/6).

Batipuah, HALUAN — Da­lam rangka syiar Ramadan, Ikatan Remaja Masjid Lillah Subarang (Irmalisa) Jorong Subarang Nagari Batipuah Ateh Kecamatan Batipuah Kabupaten Tanah Datar, me­ngadakan Lomba MSQ tingkat Kabupaten Tanah Datar yang diikuti oleh 14 Tim dari 14 Ke­camatan di Kabupaten Tanah Datar.

Ketua Panitia, Ayub habi­bullah mengatakan, acara di­ikuti oleh 14 tim dari 14 ke­camatan se-Kabupaten Tanah Datar. Dalam kesempatan ter­sebut juga hadir Walinagari Batipuah Ateh Azizman DT Sinaro Alam Nan Putiah, dalam sam­butannya ia sangat men­dukung kegiatan yang diadakan ini. “Acara ini sangat kita dukung, dan masyarakat baik yang di kampung atau yang di rantau sangat antusias untuk mensukseskan acara ini,” ujar­nya, Senin (27/6).

Baca Juga : ODGJ Mengamuk, Satpol PP Kota Padang Lakukan Penertiban

Antusias masyarakat ter­sebut terbukti dengan ba­nyak­nya sumbangan yang datang dari perantau, untuk me­n­yukseskan kegiatan tersebut. Camat Ke­camatan Batipuah Ariswandi mengatakan, saat ini sangat sulit mencari remaja yg mencintai masjid. Dengan adanya kegiatan semarak Ra­madan ini, ia ber­harap semua remaja kembali ke masjid dan banyak melakukan kegiatan di masjid.

Remaja di masa ini adalah estafet kepemimpinan di masa depan, dan tantangan remaja ke depan sangat berat karena perkembangan teknologi saat ini harus disikapi dengan se­baik-baiknya. Selain itu, me­nurutnya peran orangtua juga tidak kalah penting, untuk mengontrol dan memberikan pemahaman pada putar-pu­trinya. (h/rel/rin)

Baca Juga : Dinas Sosial Kota Padang: Orang Gila yang Mengganggu Keamanan Sudah Kita Amankan

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 28 Januari 2021 - 12:49:16 WIB

    ODGJ Mengamuk, Satpol PP Kota Padang Lakukan Penertiban

    ODGJ Mengamuk, Satpol PP Kota Padang Lakukan Penertiban Di media sosial viral seorang pengendara sepeda motor yang dilempar batu oleh  orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di sekitar PT Asia Biskuit, Tabing, Kota Padang. Akibatnya, korban harus menjalani operasi karena tulang ujung.
  • Kamis, 28 Januari 2021 - 12:38:20 WIB

    Dinas Sosial Kota Padang: Orang Gila yang Mengganggu Keamanan Sudah Kita Amankan

    Dinas Sosial Kota Padang: Orang Gila yang Mengganggu Keamanan Sudah Kita Amankan Menanggapi kejadian orang gila yang mengganggu ketertiban umum baru-baru ini, Dinas Sosial Kota Padang mengatakan sudah melakukan tindakan tegas untuk mengamankan  orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) tersebut. Kepala Dinas Sos.
  • Kamis, 28 Januari 2021 - 12:32:10 WIB

    Orang Gila di Kota Padang Meresahkan, Pengendara Motor Dilempar Batu

    Orang Gila di Kota Padang Meresahkan, Pengendara Motor Dilempar Batu Beberapa hari yang lalu viral di media sosial, seorang pengendara sepeda motor dilempar batu oleh orang gila. Kejadian tersebut terjadi di depan PT Asia Biskuit, Tabing, Kota Padang. Akibat dari lemparan batu tersebut, jari t.
  • Kamis, 28 Januari 2021 - 08:50:25 WIB

    Positif Covid-19 di Sumbar Mencapai 26.610 Kasus

    Positif Covid-19 di Sumbar Mencapai 26.610 Kasus Berdasarkan data yang dirilis Pemprov Sumbar pada Rabu (27/1/2021) terdapat 103 orang pasien terkonfirmasi positif. Sehingga total pasien yang terinfeksi mencapai 26.610 orang..
  • Kamis, 28 Januari 2021 - 08:47:11 WIB

    Angka Kesembuhan Covid-19 di Sumbar Mencapai 92,09 %

    Angka Kesembuhan Covid-19 di Sumbar Mencapai 92,09 % Berdasarkan data yang dirilis Pemprov Sumbar pada Rabu (27/1/2021) terjadi penambahan pasien yang terkonfirmasi sembuh. Penambahan pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 148 orang..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]