Wako Pariaman Bukber Anak Panti Asuhan


Selasa, 28 Juni 2016 - 05:55:12 WIB
Wako Pariaman Bukber Anak Panti Asuhan Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman menyerahkan baju kepada anak panti asuhan pada acara buka bersama dengan pengurus dan anak panti asuhan se-Kota Pariaman di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman. (FITRA YANDI)

PARIAMAN, HALUAN — Pemerintah Kota Pariaman mengadakan pembinaan bagi pengurus dan anak-anak panti asuhan se Kota Pariaman sekaligus buka puasa bersama. Acara ini diadakan yang diadakan di Balairung rumah dinas Walikota Paria­man, Sabtu (25/6).

 Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman, mengatakan bahwa kegiatan ini meru­pakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun oleh Pemko Pariaman melalui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Pariaman dengan bekerjasama dengan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Pariaman.

”Kita harapkan kegiatan ini dapat terus kita laksanakan setiap tahun­nya, sehingga silaturahmi antara pe­merintah dan pengurus dan anak-anak panti asuhan dapat terjalin dengan baik”, ujar Mukhlis Rahman.

 Dalam kesempatan ini, Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman, dan istri, Reni Mukhlis, Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar, dan istri, Lucyanel Arlym, menye­rahkan bantuan berupa baju, sarung dan uang Rp. 100.000 ke masing-masing anak panti asuhan yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan anak panti asuhan.

 Dalam acara ini, sebanyak 196 anak panti asuhan se Kota Pariaman menerima bantuan yang diberikan oleh Pemko Pariaman. Wako juga mengajak seluruh pengurus dan anak panti asuhan untuk menyambut lebaran dengan keseder­hanaan, serta mensyukuri atas apa yang telah kita terima, tutupnya.

 Hadir dalam acara ini Kepala Dinas Sosnaker Kota Pariaman Afnil dan jajaran, Kepala DPPKA Kota Pariaman Indra Sakti, Kabag Humas Kota Pariaman Yalviendri serta Pengurus LKKS Kota Pariaman. (h/mg-fyt)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]