Jokowi ke Sumbar Diharapkan Bawa Dampak Positif


Selasa, 28 Juni 2016 - 06:40:28 WIB
Jokowi ke Sumbar Diharapkan Bawa Dampak Positif Presiden Joko Widodo.

PADANG, HALUAN — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Dae­rah (DPRD) Sumbar, Hendra Irwan Rahim, mengharapkan dengan kedatangan Presiden Joko Widodo ke Sumbar kali ini akan membawa dampak positif bagi kemajuan Sumbar ke depan­nya. Karena bagaimana pun dengan kedatangan orang nomor 1 di Indonesia  itu untuk kesekian kalinya ke Sumbar akan menyita perhatian nantinya.

“Dengan kun­jungan Bapak Pre­siden ke Sum­bar nantinya kita harapkan akan membawa sesuatu yang positif untuk perkembangan Sum­bar ke depan. Bagaimana pun, ini adalah kunjungan luar bias tentu­nya,” ungkap Hendra di hadapan For­kompimda, tokoh masyarakat dan anggota DPRD Sumbar Se­nin (27/6) malam dalam acara Buka Bersa­ma yang digelar DPRD Sumbar.

Dikatakan Hendra, Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan melaksanakan salat Idul Fitri bersama masyarakat Sumbar. “Nanti Presiden akan salat Idul Fitri bersama masyarakat Sumbar di Masjid Raya Sumbar,”tukas politisi Partai Golkar itu.

Sementara Pemprov Sumbar menyatakan siap untuk menggelar salat Idul Fitri bersama Persiden Joko Widodo. Halaman Masjid Raya Sumbar yang rencananya akan dipakai untuk salat Idul Fitri telah dibenahi.

“Untuk persiapan sejauh ini aman. Halaman masjid yang akan akan digunakan untuk salat juga telah dibenahi dengan mengisi bagian yang masih belum datar dengan tanah,”ungkap Kepala Biro Bina Sosial Setdaprov Sum­bar, Syahril kemarin di Padang Senin malam. (h/isr)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]