Rektor ISI Padangpanjang Minta Dikritik Wartawan


Selasa, 28 Juni 2016 - 14:33:13 WIB
Rektor ISI Padangpanjang Minta Dikritik Wartawan Rektor ISI Padangpanjang Novesar Jamarun saat memberikan sambutan jelang berbuka puasa bersama dengan jajaran nya dan wartawan di rektorat ISI Padangpanjang, Senin kemarin. (IWAN DN)

PADANGPANJANG HALUAN -- Rektor Institut Seni Indonesia ( ISI ) Padangpanjang Prof DR Novesar Jamarun MS meminta wartawan tidak sungkan melakukan kritik perbaikan demi kemajuan lembaga tinggi seni ini dimasa nada mendatang.  " ISI tidak akan maju tanpa dukungan wartawan. Justru itu kebersamaan dengan wartawan harus dijalin dengan baik " ujar Novesar Jamarun disela-sela berbuka puasa bersama di rektorat ISI Padangpanjang, Senin kemarin.

Berbuka puasa bersama itu diikuti oleh seluruh civitas akademika, karyawan dan wartawan di kota Padangpanjang yang diawali pengajian singkat.

Baca Juga : Pembangunan Kantor Nagari, Walnag Sikucua Tangah Ajukan Proposal ke Kemendes

 Pada kesempatan itu, Novesar Jamarun juga menyebutkan, sebagai seorang pimpinan dia mengaku bangga dan bahagia jika semua jajaran nya sukses dengan perolehan pendapatan disamping gaji rutin, dana tunjangan kinerja ( Tukin). Bahkan gaji ke 13 juga segera akan dicairkan.   Hanya saja, katanya, kedepan semua tunjangan yang diterima benar telah melaksanakan tugas nya dengan baik sesuai dengan surat yang diberikan oleh  kementerian aparatur negara.  (h/one)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]