Jadikan Rumah untuk Tempat Pemakai Narkoba, Us Paik Diamankan Polisi


Selasa, 28 Juni 2016 - 14:44:48 WIB
Jadikan Rumah untuk Tempat Pemakai Narkoba, Us Paik Diamankan Polisi Us Paik, jadikan rumahnya sebagai tempat mengkonsumsi narkoba, akhirnya diamankan polisi

PADANG, HALUAN- Tersangka Us Paik (43) memilih rumahnya untuk dipergunakan orang lain dalam menggunakan narkoba. Warga Jalan Kampung Baru No 31 RT 04 RW 04, Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur ini sudah lama menjadi target pihak kepolisian karena mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu sekaligus penyedia tempat bagi orang yang ingin memakai barang haram tersebut.

Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan oleh petugas, Senin (27/6) sekitar pukul 22.15 WIB Satuan Narkoba Polresta Padang berhasil menemukan keberadaan tersangka di rumahnya. "Penangkapan kami lakukan di saat tersangka sedang mencuci baju di sebuah kamar mandi, tersangka terlihat kaget karena pihak kepolisian telah berada di rumahnya," ungkap Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Daeng Rahman di dampingi oleh Kanit 1 Herit Syah.

Baca Juga : Daftar 20 Negara Penyumbang Kasus Terbanyak Covid-19, Termasuk RI

Setelah dilakukan penggeladahan ditemukanlah barang bukti oleh petugas di dapur rumah tersangka berupa, satu paket sedang dan satu paket kecil sabu-sabu dengan total harga Rp 1,8 juta, empat belas plastik klep diduga untuk  bungkus sabu-sabu, satu set alat hisap sabu-sabu dari dot anak merk "huki" terpasang 2 buah pipet dan pirex yang terdapat sisa sabu-sabu , satu buah korek api mencis sebagai  kompor, satu buah sendok dibuat dari kertas rokok diduga untuk kemas sabu-sabu, dan satu 1 unit handphone Nokia warna hitam-merah. (h/mg-ina)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 10:54:46 WIB

    Daftar 20 Negara Penyumbang Kasus Terbanyak Covid-19, Termasuk RI

    Daftar 20 Negara Penyumbang Kasus Terbanyak Covid-19, Termasuk RI Corona dunia per hari ini menembus angka 100 juta. Berdasarkan catatan Worldometers Corona, ada 100.254.847 kasus akumulatif COVID-19 di seluruh dunia, Selasa (26/1/2021)..
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 08:55:20 WIB

    Gara-gara Pandemi, Pilot Ini Jadi Kuli Bangunan dan Pengantar Barang

    Gara-gara Pandemi, Pilot Ini Jadi Kuli Bangunan dan Pengantar Barang Hampir semua orang mengalami kesulitan selama pandemi. Terlebih mereka yang pekerjaannya terdampak besar karena aturan untuk tidak bepergian dan berkerumun. Pilot adalah salah satunya. Sejumlah pilot harus mengurangi jam terb.
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:26:50 WIB

    Presiden Meksiko Positif Terpapar Covid-19

    Presiden Meksiko  Positif Terpapar  Covid-19 Mexico menghadapi gelombang kedua pandemi Covid-19. Semua kalangan tidak luput terpapar,  termasuk Presiden Meksiko Andres Manuel Lopez Obrador..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 12:18:19 WIB

    Nama Buah Naga Diganti Jadi Teratai di Gujarat, Ini Alasannya

    Nama Buah Naga Diganti Jadi Teratai di Gujarat, Ini Alasannya Lantaran nama buah naga "memiliki asosiasi dengan China",  otoritas Gujarat, salah satu negara bagian di India, memutuskan mengubah nama buah tersebut. Hasilnya ternyata malah memicu banjir meme dan lelucon di lini masa medi.
  • Senin, 25 Januari 2021 - 11:28:19 WIB

    Mantan Menteri Yunani Ditemukan Tewas di Laut

    Mantan Menteri Yunani Ditemukan Tewas di Laut Seorang mantan menteri Yunani, Sifis Valirakis ditemukan tewas di laut pada hari Minggu (24/1) waktu setempat. Menurut Kantor Berita Athena, pria berusia 77 tahun itu sebelumnya hilang pada Minggu sore di lepas pantai pulau E.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]