Jual Sabu-sabu, Pasangan Ini Diciduk Satuan Narkoba Polresta Padang


Selasa, 28 Juni 2016 - 14:46:42 WIB
Jual Sabu-sabu, Pasangan Ini Diciduk Satuan Narkoba Polresta Padang Iwan dan Ica, tersangka pengedar sabu-sabu, kini diamankan di Polresta Padang.

PADANG, HALUAN -- Petugas Satuan Narkoba Polresta Padang kembali menangkap dua orang tersangka yang juga melakukan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu, Selasa (28/6) dinihari. Dikatakan Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Daeng Rahman di dampingi oleh Kanit 1 Herit Syah, Selasa (28/6), sebelumnya petugas sudah melakukan pembelian terselubung (under cover buy) kepada tersangka dengan modus pembelian sabu-sabu senilai Rp 5 juta.

Hingga direncanakanlah tempat untuk bisa mengambil barang tersebut dari tersangka. Ketika tersangka sudah berada di tempat dan memperlihatkan barang bukti pada petugas, maka langsung dilakukan penangkapan yang berlokasi di Jalan Melintang RT 02 RW 03 (depan D'Besto Chiken), Kelurahan Cupak Tangah, Kecamatan Pauh sekitar pukul 01.15 WIB.

Dua orang tersangka bernama Iwan (34) warga Jalan Gurun Lawas No 16 RT 03 RW 03, Kelurahan Gurun Lawas, Kecamatan Lubuk Begalung. Dan berikutnya  Ica (24) warga Perumahan Pondok Ranah Minang Blok A No 6 RT 01 RW 05, Kelurahan Koto Lalang, Kecamatan Lubuk Kilangan.

Dari dua orang tersangka berhasil diamankan barang bukti berupa, satu paket besar sabu-sabu total harga Rp5,5 juta, satu bekas  plastik klep diduga untuk bungkus sabu-sabu, satu unit handphone Samsung lipat warna hitam dan satu unit mobil brio warna merah nomor polisi "B 1584 EKZ". " Saat ini ketiga tersangka kami bawa ke Polresta Padang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," ujar Herit, (h/mg-ina)
 

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]