PMI Pasbar Dirikan Pos Sepanjang Jalur Mudik Lebaran


Selasa, 28 Juni 2016 - 14:58:51 WIB
PMI Pasbar Dirikan Pos Sepanjang Jalur Mudik Lebaran Ketua PMI Pasbar Yunisrah,SPd didampingi Sekretarisnya Manus Handri.SH Berdialok dengan Pengurus PMI Pasbar dalam menghadapi lebaran mendatang.

PASBAR,HALUAN--Palang Merah Indonesia Kabupaten Pasaman Barat akan melaksanakan kegiatan siaga lebaran di sejumlah titik objek wisata yang ada di Pasbar, dan juga akan mendirikan beberapa Pos PMI di sepanjang jalur mudik lebaran.

Selain membuka pelayanan informasi arus mudik juga menyiapkan relawannya untuk melayani pertolongan pertama dengan menyiapkan beberapa Ambulans di beberapa sentra titik rawan kecelakaan, Tutur Ketua PMI Kabupaten Pasaman Barat, Hj.Yunisrah SPd. yang di dampingi Sekretaris PMI Pasbar, H.Manus Handri Senin (28/6) di Markas PMI Pasbar di Padang Tujuh kabupaten Pasaman Barat.

”Kita juga akan siapkan beberapa tenaga relawan di titik-titik objek wisata seperti, objek wisata ikan larangan lubuk landur, objek wisata Waterboom Padang Tujuh dan objek wisata pantai Sasak dan Air Bangis ” terangnya. Tenaga relawan yang disiagakan tersebut adalah para relawan PMI yang sudah memiliki kemampuan terhadap penanggulangan bencana dan sudah pernah mengikuti pelatihan di bidang pertolongan pertama. (h/mg-iden)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]