Rumah Makan di Kota Solok Dilalap Api, Pemilik Rugi Setengah Miliar


Selasa, 28 Juni 2016 - 15:41:41 WIB
Rumah Makan di Kota Solok Dilalap Api, Pemilik Rugi  Setengah Miliar SOLOK, HALUAN – Sigulambai mengamuk di Kota Solok, sebuah rumah makan semi permanen yang terletak di jalan Dt Parapatiah Nan Sabatang Kelurahan Simpang Rumbio Kota Solok menjadi sasaran si jago merah Selasa (28/6) sekitar pukul 09.30 WIB.

SOLOK, HALUAN – Sigulambai mengamuk di Kota Solok, sebuah rumah makan semi permanen yang terletak di jalan Dt Parapatiah Nan Sabatang Kelurahan Simpang Rumbio Kota Solok menjadi sasaran si jago merah Selasa (28/6) sekitar pukul 09.30 WIB.

Menurut sumber di lapangan, api diduga berasal dari dapur karena pada sore hingga sahur, rumah makan itu tetap buka melayani konsumennya, diduga pemilik lupa memadamkan api kompor atau kompos gas  yang dipergunakan untuk memasak, karena kealpaan itu api kompor merembes ke tempat lain dan membakar beberapa perkayuan di dalamnya.

Baca Juga : Termin ke Dua Tahap I, Sumbar Terima Lagi 29.880 Dosis Vaksin Sinovac

Kapolres Solok Kota AKBP Susmelawati Rosya kepada Haluan di lokasi mengatakan, sumber api yang menghanguskan rumah makan itu belum diketahui secara pasti karena anggotanya masih mengumpulkan keterangan dari saksi. Kerugian akibat kebakaran itu ditaksir Rp500 juta. (h/alf)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]