Orang Lain Asyik Berbuka Puasa, Sepasang Kekasih Ini Malah Asyik Berbuat Mesum


Selasa, 28 Juni 2016 - 15:45:57 WIB
Orang Lain Asyik Berbuka Puasa, Sepasang Kekasih Ini Malah Asyik Berbuat Mesum Restu Husni (26) dan Welia Sari (19) hanya bisa tertunduk malu saat keduanya tertangkap basah berada dalam satu kamar di sebuah kos-kosan di Jalan Pauh Kelurahan Jati Baru Kecamatan Padang Timur pada Senin (27/8) sekitar pukul 19.30 WIB. (MUHAMMAD AIDIL)

PADANG, HALUAN - Warga Jalan Pauh RT 01 RW 04 Kelurahan Jati Baru Kecamatan Padang Timur dikejutkan dengan ulah sepasang remaja yang tertangkap basah berbuat mesum di kawasan tersebut pada Senin (27/6) sekitar pukul 19.30 WIB. Warga yang muak kemudian sempat mengamankan salah satu pasangan bernama Restu Husni (26) warga Tambangan, Jorong Petok, Panti, Kabupaten Pasaman dan Welia Sari (19) warga Pekanbaru, Riau.

Ketua RT 01 RW 04 Jalan Pauh Kelurahan Jati Baru Kecamatan Padang Timur, Zusi Nofitri (44) kepada Haluan mengatakan bahwa dirinya mendapatkan laporan dari warga setempat bahwa pasangan yang terpaut usia tujuh tahun ini berbuat tindakan asusila. "Dari laporan masyarakat, keduanya berada di dalam kamar, sementara pelaku perempuan ini sedang mengenakan handuk dan berbaring. Teman perempuan dari pelaku yang perempuan ini melaporkan kejadian tersebut kepada warga, oleh warga kemudian diarak keluar," ucapnya.

Dirinya mengakui kecolongan atas kejadian tersebut. "Selama ini kami sudah meminta kepada pihak pengelola kos-kosan dan kontrakan untuk rutin melakukan pengawasan terhadap tamu laki-laki yang berkunjung pada malam hari," katanya.

Sementara itu, Kasatpol PP Padang, Firdaus Ilyas mengatakan bahwa pihaknya meminta kepada kedua orang tua korban untuk menikahkan pasangan tersebut. (h/mg-adl)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]