Pengaspalan Jalan Sandang Pangan Diundur Usai Lebaran


Selasa, 28 Juni 2016 - 16:00:49 WIB
Pengaspalan Jalan Sandang Pangan Diundur Usai Lebaran

PADANG, HALUAN - Meski Jalan Sandang Pangan sudah selesai pengerasan, namun pengaspalan jalan tersebut ternyata diundur usia lebaran. Pasalnya, ada beberapa kendala yang membuat pengaspalan diundur kembali.


Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Padang H. Viton pada Haluan, Selasa (28/6) membenarkan bahwa pengaspalan dilakukan usai lebaran. Namun, aktivitas pedagang masih terus berjalan di jalan tersebut.  “Salah satu kendalanya adalah keterbatasan alat pengerjaan pengaspalan. Karena, pengerjaan jalan yang dilakukan di Kota Padang ini ada jadwalnya dan Jalan Sandang Pangan mendapat urutan usai lebaran,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pasar Kota Padang Endrizal menyampaikan jika pengaspalan diundur aktivitas perdagangan tidak akan terhenti. Pedagang yang berjualan di area tersebut serta kendaraan yang melintas masih terus berjalan. Ia berharap usai lebaran benar-benar bisa langsung dikerjakan oleh Dinas PU Padang. “Kita berharal jika sudah diaspal maka untuk mengatur pedagang juga mudah dan segera dilakukan sehingga Jalan Sandang Pangan terlihat rapi dan bebas dilalui kendaraan,” kata Endrizal menutup. (h/win)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]uan.com