Semen Padang Bawa 18 Pemain


Rabu, 29 Juni 2016 - 05:57:29 WIB
Semen Padang Bawa 18 Pemain Pemain depan Semen Padang melewati pemain PS TNI dalam laga beberapa waktu lalu. Hari ini Semen Padang akan berangkat ke Malang memboyong 18 pemain untuk menghadapi Arema. (HUDA PUTRA)

PADANG, HALUAN — Un­tuk menghadapi Arema di Malang, Jumat (1/7) men­datang dalam lanjutan tur­namen Indonesia Soccer Cham­pionsip (ISC A), tim Semen Padang membawa 18 pe­main terbaiknya. Tim sen­diri direncanakan akan be­rangkat pada hari ini (29/6) me­nuju ke Malang.

“Besok (hari ini) pukul 05.55 WIB kami berangkat ke Jakarta dari Bandara Inter­nasional Mi­nangkabau (BIM). La­lu pada pukul 10.45 WIB kami langsung ke Ma­lang. Tim akan menginap di Hotel Re­gent’s Park,”ujar Media Officer Semen Padang Harya Fahrero, kemarin.

Para pemain yang dibawa adalah penjaga gawang, Rivky Mokodompit dan Reza Pra­tama. Belakang,  Cassio Fran­sisco De Jessus, Handi Ram­dhan, Agung Prasetya, Satrio Syam, Novan Setya, Fandry Imbiri dan Hengki Ardiles. Tengah, Rudi, Vendry Mofu, Diego Dos Santos, Mekan Nasyrov, Defri Riski, Adi Nugroho dan Irsyad Maulana. Depan,M Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento.

“Pada laga tandang ini kami tidak bisa membawa Riko Si­manjuntak. Tidak tidak bisa dibawa dikarenakan mendapat sank­si akumulasi kartu ku­ning,”ujar pelatih Kepala Semen Padang Nil Maizar, Kemarin.

Berdasarkan pemain yang dibawa, posisi Riko diprediksi  akan diisi oleh Defri Rizki atau Adi Nugroho.” Posisi Riko akan diisi oleh Defri Rizki atau Adi Nugroho keduanya sama-sama memiliki kualitas yang baik. Namun siapa yang akan ditu­runkan tergantung siapa yang siap nan­ti­nya,” bebernya lagi.

Semen Padang masih men­­­cari kemenangan tandang per­tamanya. Dalam empat laga tandangnya Semen Pa­dang baru berhasil memetik satu poin hasil imbang 1-1 dengan Barito Putra. Se­men­tara itu tiga pertandingan lain­nya berakhir dengan keka­lahan.

Namun misi untuk meraih kemenangan tandang pertama di kandang Arema bukanlah pe­kerjaan yang mudah. Are­ma sen­diri mencatatkan em­pat ke­menangan dan satu hasil imbang dalam laga kan­dangnya. Satu-satunya hasil im­bang didapatkan saat meng­­hadapi Persipura yang berkesudahan 0-0.

Jika sampai meraih keme­nangan, berarti ini adalah hal yang serba pertama bagi ke­dua klub, Kemenangan tan­dang pertama bagi Semen Pa­dang dan kekalahan kandang per­tama bagi Arema. (h/san)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]