Wako Pariaman Serahkan Mobil Dinas DPRD


Rabu, 29 Juni 2016 - 06:33:18 WIB
Wako  Pariaman Serahkan Mobil Dinas DPRD Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman, serahkan STNK dan kunci kepada Ketua Komisi II DPRD Kota Pariaman, Mulyadi.

PARIAMAN, HALUAN — Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman, menyerahkan lima unit mobil operasional Komisi, Badan Legislatif Daerah (Ba­legda) dan Badan Ke­hor­matan (BK) Dewan Per­wakilan Rak­yat Daerah (DPRD) Kota Pa­riaman di ruang kerja Wa­likota Pariaman, Senin (27/6). Di­dampingi oleh Wakil Walikota Pariaman,Genius Umar, Kabag Humas, Yal­viendri dan Kabag Umum, Elfis Chandra

Kendaraan operasional de­ngan jenis dua unit Toyota Rush 1.5 M/T TRD Sportivo dan tiga unit Toyota Grand New Avanza Veloz M/T VIN diterima lang­sung oleh Ketua Komisi I, Fadhli, ST, ketua Komisi II, Mulyadi, Ketua Komisi III, Fauzi, S.Pd, Ketua Badan Le­gislatif Daerah (Balegda), Riza Saputra, S.Pd, dan Ketua Badan Kehormatan (BK), Jhon Nasri. Mobil ope­rasional ini digu­nakan untuk mendukung ope­rasional pe­laksanaaan tugas dan ke­wajiban alat kelengkapan DPRD.

Walikota Pariaman dalam sambutannya menyampaikan bahwa kesejahteraan ma­syar­a­kat adalah tujuan utama Pe­merintah Kota Pariaman dalam me­nge­lola, menata dan mem­bangun Pariaman yang lebih baik ke depan. Pencapaian tersebut perlu koordinasi antar SKPD, pe­mangku kepentingan (Stake­holder) terkait, dan DPRD.

 Sementara Ketua Komisi II DPRD Kota Pariaman, Mul­yadi, menyampaikan bahwa Pemerintah Kota dan DPRD selama ini selalu bersinergi dalam mempercepat pem­ba­ngunan Kota Pariaman sesuai dengan tugas dan kewenangan masing-masing. Kegiatan rapat mingguan (Coffee Morning) setiap Senin yang dilaksanakan Kepala Daerah bersama SKPD mampu menggenjot kinerja SKPD. Apabila komisi – komisi DPRD Kota Pariaman dili­batkan dalam rapat tersebut tentu akan lebih baik.

Hal ini juga diamini oleh Wakil Walikota Pariaman, Ge­nius Umar, yang hadir pada acara serah terima kendaraan operasional kelengkapan DPRD Kota Pariaman tersebut. “Kita butuh masukan dan saran yang lebih banyak untuk mencari solusi permasalahan daerah kedepan. Dan perlunya keter­libatan komisi dalam rapat Coffe Morning ke depan,” ujar Genius. (h/mg-fyt)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]