Jantungan, Supir Tewas Kecelakaan


Rabu, 29 Juni 2016 - 07:08:59 WIB
Jantungan, Supir Tewas Kecelakaan

PADANG, HALUAN — Zainul (50), pe­nge­mudi mobil Toyota Kijang warna merah tewas didalam mobilnya di Pulau Karam, Kelurahan Pondok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, persisnya di depan Es Durian Lamo, Selasa (28/6) sekitar pukul 13.10 WIB.

Korban warga Bukittinggi ini tewas diduga mengalami serangan jantung, setelah menabrak sebuah mobil jenis Toyota Avanza dengan arah berlawanan. Jasad korban dibawa ke RSUP M Djamil untuk divisum.

Menurut keterangan salah satu saksi, Ari (30) mengatakan, sebelum kecelakaan mobil Zainul datang dari arah Simpang Enam menuju Simpang Kinol. Sesampai di TKP, Zainul menghindari kendaraan roda empat Mitshubisi jenis Pajero yang ada di depan­nya, sehingga kehilangan kendali dan mena­brak Avanza dengan nomor polisi BA 1391 BI. Kakak korban yang ditemui di lokasi, Zainal (55) membenarkan bahwa Zainul tersebut adalah adiknya. Adiknya ini datang dari Bukittinggi ke Padang untuk menjual kue Lebaran di sekitar Pondok. “Saya mendapat­kan telepon dari warga dan langsung saya menuju ke lokasi. Ternyata benar, adik saya mengalami kecelakaan,” jelasnya.

Kasat lantas Polresta Padang AKP Hamidi mengatakan dari informasi yang ia dapat, 2 tahun yang lalu korban mengalami penyakit jantung. Kanit Laka Satlantas Polresta Padang Iptu Sugeng menduga korban dalam keadaan mengantuk saat berkendara mobil .(h/mg-ina)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]