Oknum Pol PP Kedapatan Simpan Dua Paket Sabu


Rabu, 29 Juni 2016 - 18:10:19 WIB
Oknum Pol PP Kedapatan Simpan Dua Paket Sabu ilustrasi sabu-sabu

MENTAWAI, HALUAN-- Seorang oknum dari Kesatuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Kepulauan Mentawai, telah mencoreng nama baik kesatuannya. Pasalnya Kanit Provostnya dengan inisial ES, tertangkap menyembunyikan dua paket sabu di motor miliknya.
 

Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai Hasanuddin, S. Ag didampingi Kasat Narkoba, Iptu Defrizal, kepada awak media saat diwawancarai mengatakan, barang haram itu disimpan rapi dengan menempelkannya menggunakan lakban kuning. "Barang bukti yang kami dapatkan dari ES berupa dua paket shabu-shabu yang ditempel rapi dengan lakban kuning pada spakbor belakang sepeda motornya. Belum diketahui berapa berat barang bukti tersebut," terangnya Rabu (29/6).

Baca Juga : Nama Buah Naga Diganti Jadi Teratai di Gujarat, Ini Alasannya


ES ditangkap di kediamannya Jln.Tuapejat KM 7. Penangkapan itu dilakukan berdasarkan laporan warga pada Selasa (28/6), yang sudah merasa terganggu. Pihak kepolisian pun langsung mengambil pola tindakan cepat, sehingga ES yang sudah menjadi target operasi (TO) itu digerebek tanpa perlawanan yang berarti. ES pun langsung digelandang ke Mapolres Mentawai untuk ditindak lanjuti. (h/mg-red)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]