Kalap, si Cowok Pukul Pacarnya Menggunakan Cincin Batu Akik


Rabu, 29 Juni 2016 - 23:53:30 WIB
Kalap, si Cowok Pukul Pacarnya Menggunakan Cincin Batu Akik PENGANIAYAN PACAR--Warga memenuhi kantor Polsek Padang Timur untuk melihat pelaku penganiayan. Muhammad Aidil

PADANG, HALUAN – Karena kalap, Rendi Reski Irawan (23) warga Balai Baru, Kecamatan Kuranji ini nekat memukul wajah dan punggung pacarnya menggunakan cincin batu akik yang ia pakai di Jalan Dr. Soetomo RT 03 RW 01 Kelurahan Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Padang, Selasa (28/6) sekitar pukul 21.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban Meta Pratiwi warga Kota Payakumbuh itu terlibat pertengkaran di dalam mobil yang dikendarai Rendi dan berujung dengan penganiayan.

"Saya ribut dengan dia (Rendi) di dalam mobil, lalu saya keluar dari mobil dan ia tidak terima hingga memukul wajah saya,” terang Meta.

Sementara itu, Kapolsek Padang Timur, Kompol Febgendri melalui Kanit Reskrim, Iptu Jaswir ND menyebutkan bahwa saat ini Rendi sudah berada di tahanan Polsek Padang Timur untuk menjalani tahapan pemeriksaan dan Meta sudah dilakukan visum ke RS Bhayangkara.

"Kami melakukan visum karena pelaku sudah melakukan penganiayaan kepada rekan wanitanya dan dari tangan pelaku kami berhasil menyita barang bukti (bb) berupa satu unit cincin batu akik yang dikenakan pelaku, rambut bekas jambakan, botol krem wajah yang digunakan pelaku untuk memukul korban, dan dua unit sisir," paparnya. (mg/adl)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]