Selama Lebaran

Hotel Nabawy Syariah Tak Naikkan Harga Sewa


Kamis, 30 Juni 2016 - 06:20:45 WIB
Hotel Nabawy Syariah Tak Naikkan Harga Sewa

PADANG, HALUAN — Hotel Nabawy Syariah memberikan harga yang sama dengan hari biasa alias tidak menaikkan harga selama Lebaran kali ini. Harga yang ditawarkan sebesar Rp275.000 per malam.

Pemilik Hotel Nabawy Syariah, Irfianda Abidin di Padang, Selasa (28/6), mengatakan pihaknya memberikan harga yang tetap seperti hari biasa sebagai salah satu wujud keramahan Nabawy Syariah untuk mem­bantu para tamu.

Baca Juga : Dua Nagari di Pessel Panen Durian, Hasil Produksi Capai Rp400 Juta

Selain harga yang terjangkau, kata Irfianda, hotel tersebut juga memberikan harga khusus bagi tamu yang pesan lebih dari 5 kamar atau menginap lebih dari 3 malam.

Hotel tersebut sudah memiliki 5 cabang, 4 di antaranya terdapat di Padang, yakni di Jl. Sumatera No. 4 Ulak Karang, Jalan Belitung No. 8  Ulak Karang, di Jalan Bangka No. 7 Ulak Karang, dan Jalan Veteran No. 51. Total kamar 4 hotel tersebut adalah 53 kamar.

Baca Juga : Bitcoin Resmi Diakui di RI, Cek Daftar Cryptocurrency yang Boleh Diperdagangkan di Indonesia

Sementara 1 lagi hotelnya terdapat di Dusun Koto Tuo, Nagari Panyalaian, Ke­camatan X Koto, Tanah Datar. Hotel itu berdiri sejak awal Ramadan tahun ini, dengan 25 kamar di 5 bangunan yang berbeda tipe, di antaranya bertingkat dan minimalis.

Latar belakangnya membangun hotel di Sumatra Barat karena provinsi tersebut merupakan daerah tujuan wisata bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Dengan mengandalkan sejuta pesona keindahan alam, keramahtamahan masyarakat, dan keasrian alamnya, potensi bisnis di provinsi ini cukup menjanjikan, terutama di bidang perhotelan. (h/mg-ina)

Baca Juga : Resmi! Indonesia Ngutang Lagi Rp 7 Triliun ke Bank Dunia

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]