Montella Resmi Latih Milan


Kamis, 30 Juni 2016 - 06:28:15 WIB
Montella Resmi Latih Milan Vincenzo Montella.

Milan, Haluan — AC Milan punya pelatih baru untuk musim depan. Milan mengumumkan telah resmi menunjuk Vincenzo Montella dengan ikatan kontrak selama dua ta­hun. Kabar yang meng­hu­bung­kan Milan de­ngan Mon­tel­la gencar se­jak be­be­ra­pa hari ter­akhir. Ros­so­neri me­mang tengah men­cari pelatih usai memutuskan tidak mempermanenkan Cristian Brocchi usai finis ketujuh di Serie A.

Pelatih berusia 42 tahun itu akan mendapat bayaran sebesar 2,3 juta euro per musimnya. Selain itu, Milan mesti mem­bayar 500 ribu euro kepada Sampdoria untuk membebaskan Montella dari kontraknya.

Baca Juga : Kompetisi Liga 1 dan 2 Musim 2020-2021 Resmi Dibatalkan

“Vincenzo Montella adalah pelatih baru kami, dia telah menandatangani kontrak dua tahun yang berlaku mulai 1 Juli. Keyakinan klub dengan gaya permainan pelatih baru Ros­soneri akan menjadi basis dari kolaborasi positif dan mem­buahkan hasil,” bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Milan tengah berupaya kembali ke papan atas Liga Italia. Sejak finis ketiga di 2012-13, Il Diavolo Rosso terpuruk dalam tiga musim terakhir.”Ucapan terima kasih sedalam-dalamnya untuk Cristian Brocchi atas antusiasme, persiapan, dan int­ensitas selama menjadi pelatih Milan dengan tim muda, Pri­mavera, dan tim uta­ma,” sambungnya.

Baca Juga : Hasil Toyota Thailand Open 2021: Hafiz/Gloria Lanjut, Fajar/Rian Terhenti di Babak Pertama

Mengenai penunjukkan Mon­tella ini, wakil presiden Milan mempunyai keyakinan bah­wa pihak klub sudah mela­kukan keputusan yang te­pat.” Kami memulai lagi dengan Montella. Ada kepuasan besar , kami yakin bahwa kami sudah membuat keputusan bagus. Mari berharap itu bisa berlangsung baik. Kapan kami mulai berpikir ide mengenai Montella? Saya tak ingat, saya belum makan sepanjang hari,” kata Galliani di Milan Channel. (h/net)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]