TIM SK4 Padang Pariaman Goro Bantu Korban Longsor


Kamis, 30 Juni 2016 - 06:48:11 WIB
TIM SK4 Padang Pariaman Goro Bantu Korban Longsor TIM SK4 Kabupaten Padang Pariaman yang dipimpin Kasat Pol PP Padang Pariaman M. Taufik, S.Pd, MM menyerahkan bantuan pada korban bencana longsor. (HUMAS)

Pariaman, Haluan — Tim SK4 Kabupaten Padang Pariaman yang dipimpin Kasat Pol PP Padang Paria­man M. Taufik, S.Pd, MM mengunjungi lokasi bencana banjir bandang yang terjadi di Korong Surantiah Hulu Na­gari Koto Buruak Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman.

Tim yang terdiri dari Kodim 0308 Pariaman, Pol­res Padang Pariaman,Satpol PP Padang Pariaman dan Kejaksaan Negeri Pariaman sebelumnya melakukan ope­rasi warkel dan mercon di Pasar Tandikek Kecamatan Patamuan. Setelah operasi digelar, atas inisiatif Kasat Pol PP beserta anggota Tim SK4 menuju lokasi bencana banjir bandang yang terjadi  bebra­pa waktu  lalu.

Baca Juga : Kematian Karena Covid-19 di Sumbar Bertambah, Total 586 Kasus

“Hal ini kita lakukan dalam rangka meringankan beban saudara kita yang terkena dampak musibah tersebut,” kata Taufik ketika menjawab tanya maksud tu­juan ke lokasi bencana.

Di lokasi, Tim melakukan gotong royong membersih­kan rumah warga serta mem­berikan bantuan makanan ke posko relawan setempat.

Baca Juga : Turun Drastis, Kasus Positif Covid-19 di Sumbar Bertambah 44 Orang

Bantuan tersebut di teri­ma langsung oleh Kapalo Mudo Korong Surantiah Pian didampingi Sekretaris Nagari Lubuk Alung Landi.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat meri­ngankan beban sanak kito yang terkena musibah,” ucap Kasat Pol PP Padang Paria­man didampingi Fajar TKIP Satpol PP.Demikian Humas Pemkab dilaporkan TKIP Satpol PP. (h/dn/*).

Baca Juga : Pasien Sembuh Covid-19 di Sumbar Mencapai 24.233 Kasus

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]