Tak Punya KTP, Empat Wanita Diamankan Satpol PP


Kamis, 30 Juni 2016 - 15:17:18 WIB
Tak Punya KTP, Empat Wanita Diamankan Satpol PP Empat orang wanita yang tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) diamankan oleh petugas dalam patroli rutin Satpol PP Kota Padang, Kamis (30/6) sekitar pukul 01.30 WIB. (MUHAMMAD AIDIL)

PADANG, HALUAN - Petugas Penegak Perda Kota Padang, Satpol PP Kota Padang berhasil mengamankan empat orang wanita yang tidak memiliki kartu identitas atau Kartu Tanda Penduduk (KTP) pada Kamis (30/6) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB.

"Keempat wanita tersebut di bawa ke Mako Satpol PP untuk diproses dan diberi arahan. Satpol PP akan terus melakukan Patroli dalam rangka menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat. Salah satunya adalah ketertiban menjadi warga negara yang baik, dengan.memiliki Kartu Identitas (KTP)," kata Kasatpol PP Kota Padang, Firdaus Ilyas

Keempat wanita tersebut diamankan di beberapa lokasi di Kota Padang. Satu orang wanita berinisial VF diamankan di sebuah kafe kawasan Pondok Kecamatan Padang Selatan. Di Pantai Padang, petugas juga mengamankan dua orang wanita berinisial EA dan RS yang berkeluyuran di tengah malam yang juga tidak bisa melihatkan tanda pengenalnya ketika ditanyai oleh petugas, bahkan RS sempat berusaha kabur karena takut digiring ke Mako Satpol PP.
Sedangkan satu orang wanita lainnya berinisial NY yang juga tidak memiliki kartu identitas diri diamankan di Jalan Dobi, Kecamatan Padang Selatan.

Firdaus juga menghimbau agar setiap warga Kota Padang yang sudah berusia 17 tahun ke atas untuk segera mengurus Kartu Tanda Penduduk. (h/mg-adl)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]