DPD Golkar Beri Sinyal Usung Almaisyar pada Pilkada 2017


Kamis, 30 Juni 2016 - 16:16:45 WIB
DPD Golkar Beri Sinyal Usung Almaisyar pada Pilkada 2017 Almaisyar

PAYAKUMBUH, HALUAN -- Menyongsong Pilkada 2017 mendatang, teka-teki siapa yang akan diusung Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Payakumbuh untuk calon walikota ke depan kian jelas.  Hal itu tergambar   saat buka bersama DPD Golkar Payakumbuh bersama kader tingkat DPD, Kecamatan dan kelurahan pada Rabu (29/6) kemarin. “Saat ini partai kita lagi melakukan survey terhadap bakal calon yang sudah terdaftar. Karena itu, kalau ada tim survey mendatangi rumah kita semua, harap berikan dukungan kepada pak Almaisyar,”terang Yulman Hadi Wakil Ketua DPD Golkar Sumbar di hadapan puluhan undangan yang hadir.  

Senior Partai Golkar tersebut menilai, alangkah baiknya  Almaisyar jadikan untuk Walikota Payakumbuh mendatang. Sebab, Yulman Hadi yakin, apabila Payakumbuh ditangan Almaisyar, Kota Batiah bisa jauh lebih maju dan berkembang pesat. 

Sementara, Ketua DPD Golkar Payakumbuh, Sudirman Rusma tidak menampilk Golkar kedepan bakal mengusung Almasiayar sebagai bakal calon Walikota Payakumbuh pada Pilkada 2017 mendatang. “Kita juga menunggu keputusan dari DPP. Kalau ada yang lebih bagus, kenapa tidak,”ucapnya. (h/ddg)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]