Selama Libur Lebaran

Basko Hotel Kurangi Harga Sewa Kamar


Jumat, 01 Juli 2016 - 05:21:49 WIB
Basko Hotel Kurangi Harga Sewa Kamar

PADANG, HALUAN — Premier Basko Hotel menyediakan promosi menarik kepada tamu selama libur Lebaran. Promosi tersebut adalah pengurangan harga sewa kamar.

Sales Manager Marketing, Rendy (28) menyampaikan, tipe kamar yang harga se­wanya dikurangi tersebut adalah tipe Superior. Selama Lebaran, harga kamar ini Rp825 ribu. Harga normalnya sebesar Rp1,2 juta.

Basko Hotel, kata Rendy, memiliki 10 tipe kamar, yakni Seperior No View, Superior View, Deluxe No View, De­luxe View, Super Deluxe, Studio Suite, Junior Suite, Executive Suite, Ambassador Suite, dan President Suite. Total kamar dari 10 jenis tersebut sebanyak 180 kamar.

Rendy mengutarakan, se­lain mengurangi harga sewa kamar, pihaknya juga me­ngadakan promo halalbihal dengan biaya Rp110 ribu per orang. Fasilitas yang di­berikan dari promo tersebut adalah rua­ngan pertemuan, makan siang atau malam, dan tausiah dari ustaz.

Ia melanjutkan, persiapan pihaknya menyambut tamu se­lama libur Lebaran adalah memasang dekorasi bernuasa Idulfitri, me­nye­dia­kan bufet prasmanan yang berisi makanan khas Sumatera Ba­rat. Untuk keamanan di luar hotel, pi­hak­nya bekerja sama dengan kepolisaan. Hingga Kamis (30/6), persiapan pi­hak­nya untuk menyam­but tamu Lebaran sudah 75 persen.

Pada H-5 Lebaran, kata Rendy, ada 50 kamar yang sudah dipesan tamu. Sepanjang pengetahuannya, tamu Basko Hotel selalu banyak, terutama pada H+2 hingga H+7, seperti yang terjadi pada tahun lalu. 

Pihaknya memprediksi bah­­wa pada Lebaran tahun ini, semua kamar akan penuh ka­rena libur Lebaran lama. (h/mg-mel)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]