Harry Salman Bangun Gazebo SMAN 2 Payakumbuh


Jumat, 01 Juli 2016 - 05:58:28 WIB
Harry Salman Bangun  Gazebo SMAN 2 Payakumbuh

PAYAKUMBUH, HALU­AN — Menyambut perte­mu­an akbar ke 25 alumni SMA­N 2 Payakumbuh angkatan 1991, pada 9 Juli 2016 men­datang, salah seorang alu­mni­nya Harry Salman mem­beri­kan bantuan sebuah Gazebo untuk sekolahnya. Bangunan Gazebo itu telah selesai di­kerja­kan dan diserahkan kepada kepala Sekolah Irma Takarina dalam suatu acara di sekolah itu baru-baru ini.

Menurut keterangan Har­ry Salman yang yang dihu­bungi Kamis kemarin, alumni angkatan 1991 ikut meng­gagas pertemuan alumni 9 Juli 2016 mendatang. Dia ya­ng sehari hari bekerja di Pe­nanaman Modal Asing, ber­gerak di bidang Per­tam­bang­an Mineral. Alumni Uni­versitas Bung Hatta juru­san Akutansi ini, menga­ta­kan, waktu 25 tahun setelah selesai menuntut ilmu di SMAN 2, tentunya telah banyak peru­bahan terjadi dalam kehi­dupan sesama alumni dan almamater sendiri.

Baca Juga : Pasien Sembuh Covid-19 di Sumbar Mencapai 24.080 Kasus

Namun satu yang tidak bisa dilupakan yaitu persaha­batan selama menuntut ilmu di SMA 2 yang dulunya ber­nama SMPP dan SMAN 3 Payakumbuh. Namun per­sa­ha­batan itu akan lebih terasa manis dan bermakna bila diiisi dengan ikatan silaturahmi dan kekeluargaan, ujarnya menge­nng peristiwa ketika ia men­duduki bangku SMA.

Namun masa masa yang indah itu tidak berlangsung lama, hanya tiga tahun. Wal­au­pun singkat, setelah dua puluh lima tahun berpisah, kesan dan kenangan indah itu tidak mudah di hapus begitu saja, bahkan semakin erat dan akrab. Karena sudah berada pada tataran ke­ma­tang­an seorang manusia.

Baca Juga : Kasus Positif Covid-19 di Sumbar Bertambah 112 Orang

Selalu ada kerinduan  di dalam diri untuk kembali bersama sabahat sahabat tercinta, dan guru yang selalu memotivasi hidup kita sam­pai seperti saat ini .(h/zkf)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]