Bengkel Honda Gajah Motor Terima Booking Service Mobil


Jumat, 01 Juli 2016 - 16:21:27 WIB
Bengkel Honda Gajah Motor Terima Booking Service Mobil Showroom Honda Gajah Motor

PADANG, HALUAN – Mencegah banyaknya antrian dan kebosanan menunggu, pihak bengkel Honda Gajah Motor cabang Khatib Sulaiman, meminta kepada pengguna mobil Honda agar membooking terlebih dahulu pelayanan service. Diperkirakan pada H-2 dan H+2, pemudik sudah banyak datang ke bengkel untuk service dan dipastikan aktivitas di bengkel akan sangat sibuk.

Kepala Bengkel Honda Gajah Motor, Dodi Ishariadi menuturkan dari pengalaman tiga tahun belakangan, arus mudik dan arus balik seperti H-2 dan H+2 pemudik sudah banyak berdatangan ke bengkel. Jumlah mereka meningkat terus setiap hari sampai H+7. Karena alasan inilah, ia meminta kepada pengguna mobil Honda yang ingin memperbaiki mobil ke Bengkel, akan lebih baik membooking dulu ke Service Advisor (SA). Tetapi, tidak berarti bengkel akan melayani hanya untuk orang yang membooking saja. Orang yang tidak membooking juga akan dilayani juga. Namun, pembookingan hanya untuk mengantisipasi pelanggan tidak kelamaan menunggu.

Baca Juga : Kota Padang Punya Kran Air Siap Minum, Ini Lokasinya

“Akan lebih baik membooking layanan service dulu atau sekedar memberitahukan ke SA agar pemudik tidak antri terlalu lama. Soalnya, pada H-2 dan H+2 bengkel sudah ramai. Setiap harinya, mobil akan bertambah terus sekitar 30 persen hingga H+7,” kata Dodi.

Dijelaskannya, pembokigan bisa dilakukan pada saat hari dan jam kerja. Sampai H-1, Bengkel Honda Gajah Motor masih buka pukul 08.30 WIB - 16.00. Namun, pada Hari H lebaran tutup dan kemudian buka lagi pada H+1.  (h/mg-ang)

Baca Juga : Perumda AM Kota Padang Targetkan Penurunan Kebocoran Air 1-2 % Tahun 2021

 

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]