Empat Pejabat Eselon II Sawahlunto Dilantik


Jumat, 01 Juli 2016 - 16:48:16 WIB
Empat Pejabat Eselon II Sawahlunto Dilantik Walikota Sawahlunto Ali Yusuf saat melantik empat pejabat esselon II. (RIKI YUHERMAN)

SAWAHLUNTO, HALUAN- Setelah sempat kosong semenjak akhir 2015 lalu akhirnya Sekretaris DPRD Sawahlunto dilantik.Kapastian itu setelah Drs.Musksis.MM diambil sumpahnya oleh Walikota Sawahlunto Ali Yusuf untuk menjabat sekwan di aula rapat balaikota setempat, Jumat(1/7).

Selain Muhksis, juga dilantik Asisten administrasi pembangunan yang dijabat oleh Hendri Thalib yang sebelumnya kabag umum, staf ahli hukum dan politik Halomoan yang sebelumnya Kepala BLH dan kepala BLH yang baru Adrius Putra yang sebelumnya camat kecamatan Barangin. "Perguliran atau mutasi pejabat di sebuah organisasi termasuk dilingkup pemerintah daerah sebagai bentuk apresiasi kinerja untuk perbaikan pelayanan," kata Walikota Ali Yusuf usai pelantikan.

Jabatan sebutnya, merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan tidak saja kepada pimpinan tapi juga kepada tuhan sebagai mana sumpah yang telah diucapkan. "Apresiasi dan promosi jabatan sangat ditentukan oleh diri pribadi ASN masing masing, penilaiam kinerja tidak saja oleh pimpinan tapi juga keberhasilan dalam kinerja mengemban amanah yang diberikan, semoga pejabat yang terlantik di bulan ramadan ini akan lebih membawa keberkahan bagi semua,'' harapnya.(h/mg-rki)

 

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]