Peringati Hari Jadi, HIPMI Berbuka Bersama Anak Yatim


Sabtu, 02 Juli 2016 - 02:10:36 WIB
Peringati Hari Jadi, HIPMI Berbuka Bersama Anak Yatim BPD HIPMI Sumbar mengadakan acara berbuka bersama dengan 70 orang anak yatim dari Yayasan Dompet Dhuafa Singgalang pada Kamis (30/6). (MUHAMMAD AIDIL)

PADANG, HALUAN — Dalam rangka mempringati Hari Ulang Tahun (HUT), Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Sumatera Barat menggelar kegiatan buka bersama BPD HIPMI Sumbar dan 70 anak yatim, sekaligus merupakan kegiatan memperkuat silaturrahim antara kepengurusan HIPMI, Kamis (30/6).

“Kegiatan ini juga dalam rangka memperkuat kepengurusan HIPMI se-Indonesia dan juga sebagai ajang silaturahmi dan berbagi kepada anak yatim di usia kami yang ke-44 tahun ini,” kata Ketua BPD HIPMI Sumbar, Zigo Rolanda.

Baca Juga : Tahun 2020, Capaian PAD Perumda AM Kota Padang Melebihi Target

Zigo mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus yang hadir, baik dari BPD, BPC dan para senior HIPMI yang juga ada di dalamnya mantan ketua umum BPD HIPMI Sumbar.

“Dalam usia ke-44 tahun ini, semoga BPD HIPMI semakin maju ke depannya dan semakin membuat anak muda yang berjiwa wirausaha semakin maju,” tambah Zigo.

Baca Juga : Perumda AM Kota Padang Umumkan Pemenang Lomba Karya Tulis Artikel HUT ke-46 Tahun

Selain dihadiri 70 anak yatim dari Yayasan Dompet Dhuafa Singgalang, dan 90 orang pengurus BPD HIPMI dari 19 Kabupaten/Kota yang ada di Sumbar, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan BPP HIPMI, yang diwakilkan oleh Nikki Lauda Hariyona, Bidang Perdagangan Luar Negeri BPP HIPMI. (h/mg-adl)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]