Kendaraan dengan Plat Nomor di Luar Provinsi Mulai Memasuki Sumbar


Ahad, 03 Juli 2016 - 13:39:32 WIB
Kendaraan dengan Plat Nomor di Luar Provinsi Mulai Memasuki Sumbar ARUS MUDIK--Kendaraan dari luar provinsi Sumbar mulai memasuki dan melewati Kota Solok, Minggu (3/7). Arus mudik masih terpantau lancar dan normal, dipredisksi puncak mudik akan terjadi pada hari Senin dan Selasa. RIVO SEPTI ANDRIES

SOLOK, HALUAN--Arus mudik pada siang ini, Minggu (3/7) di Jalan Raya Lintas Sumatera Kilometer l di Kota Solok mulai ramai, namun arus masih terpantau lancar. Sejumlah kendaraan dari arah selatan mulai memasuki Sumatera Barat, terlihat plat nomor mobil yang melewati banyak berasal dari luar sumbar seperti BM, BE dan B.

Sementara dari Simpang By Pass Kota Solok, arus kendaraan dari arah Kota Padang juga masih normal, belum terlihat kepadatan kendaraan. Petugas kepolisian juga terlihat masih bersiaga mengatur kelancaran lalu lintas, ada beberapa pos pengamanan mudik labaran di Kota Solok, diantaranya Pasar Raya Solok, Simpang Pandan, dan By Pass.

Baca Juga : Selasa Depan, 1.292 Tenaga Kesehatan di Agam Jalani Vaksinasi Covid-19

Dari pantauan Haluan, kendaraan yang memasuki atau melewati Kota Solok terlihat penuh dan membawa barang-barang. Bahkan ada kendaraan yang bagian atapnya penuh dengan koper dan kardus.

Kota Solok salah satu wilayah yang menjadi jalur perlintasan mudik baik dari lintas sumatera selatan seperti, Jambi, Riau, Palembang, Lampung, dan Jakarta.(h/rvo)

Baca Juga : Disdik Solsel Bahas Kelanjutan Sekolah Tatap Muka

 

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]