Hilang Kendali, Mobil Pemudik Tabrak Tiang Pembatas Rel


Ahad, 03 Juli 2016 - 15:57:09 WIB
Hilang Kendali, Mobil Pemudik Tabrak Tiang Pembatas Rel Petugas berusaha mendorong mobil yang rusak dan berada di tengah rel kereta api di Jalan Adinegoro, Padang, Minggu (3/7). Mobil tersebut menabrak tiang pembatas kereta api diduga karena hilang kendali. polsek/haluan

PADANG, HALUAN - Diduga karena hilang kendali, satu unit mobil jenis Toyota Innova pemudik dari Padang panjang menuju Kota Padang ini menabrak tiang pembatas rel jembatan dengan jalan raya di Jalan Raya Adinegoro, depan Perumahan Citra Lestari, Kecamatan Koto Tangah pada Minggu (3/7) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kejadian berawal disaat mobil yang dikendarai Pesnarit (40) warga Jalan Tunggul Hitam Nomor 17, Simpang Aur Kecamatan Padang Utara ini menabrak tiang rel pembatas Jalan dengan rel, sehingga mobil Innova tersebut terguling ke atas rel, sehingga mobil mengalami rusak berat," ucap Kapolsek Koto Tangah,

Kompol Jon Hendri kepada Haluan. Adapun penumpang yg ada di dalam mobil tersebut diantaranya Upik Aisyah, (89), Syifa Salsabila (5), Geisa Alian Nofi (7) thn, dan Yatmi (50).

Dalam kecelakaan ini korban jiwa tidak ada namun salah satu penumpang yg bernama Yatmi, mengalami luka ringan dan di bawa Puskesmas Lubuk buaya untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Sementara mobil yang dikendarai oleh korban sudah diantarkan ke unit Laka Lantas Polresta Padang," tutur Jon. (h/mg-adl)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]