Warga Batang Arau Membeludak Menanti Sembako dari Jokowi


Senin, 04 Juli 2016 - 20:52:50 WIB
Warga Batang Arau Membeludak Menanti Sembako dari Jokowi MENUNGGU JOKOWI--Ratusan warga menanti kedatangan Presiden RI Joko Widodo di kawasan Batang Arau, Padang, Minggu (4/7). Kedatangan Jokowi untuk membagi sembako kepada warga setempat. HUDA PUTRA

PADANG, HALUAN - Setelah bertolak dari Masjid Nurul Iman, Presiden RI Joko Widodo atau yang sering di sapa Jokowi dijadwalkan akan membagi sekitar 1000 sembako bagi warga Seberang Pebayan, Kelurahan Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan.

Pantauan Haluan, terlihat ribuan warga sudah meluber menantikan pembagian sembako tersebut.

Baca Juga : TNI AL Sebut Kemungkinan CVR Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Tertancap di Lumpur

Camat Padang Selatan, Fuji Astomi kepada Haluan mengatakan bahwa ia memperingatkan kepada warga agar tertib dalam pembagian sembako tersebut.

"Kami tidak ingin warga ricuh dalam pembagian sembako tersebut. Untuk itu, satu warga akan mendapatkan satu kupon dan tidak boleh diwakilkan," ucap pria yang kerap disapa Tomi tersebut. (h/mg-adl)

Baca Juga : Ternyata Ini Rahasia Suku Badui Nol Kasus Covid-19

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 23 Januari 2021 - 10:36:53 WIB

    TNI AL Sebut Kemungkinan CVR Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Tertancap di Lumpur

    TNI AL Sebut Kemungkinan CVR Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Tertancap di Lumpur Bagian memori CVR (cockpit voice recorder) Sriwijaya Air SJ182 masih belum ditemukan. TNI AL menduga bagian yang merekam data percakapan atau suara di kokpit pesawat itu tertancap di lumpur..
  • Sabtu, 23 Januari 2021 - 10:07:06 WIB

    Ternyata Ini Rahasia Suku Badui Nol Kasus Covid-19

    Ternyata Ini Rahasia Suku Badui Nol Kasus Covid-19 Masyarakat adat Badui di Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten hingga kini belum ditemukan kasus positif penyebaran pandemi Covid-19. Hal itu terjadi karena mereka disiplin, dengan tidak ke luar.
  • Sabtu, 23 Januari 2021 - 09:54:35 WIB

    Duh, Kepala BNPB Doni Monardo Umumkan Dirinya Positif COVID-19

    Duh, Kepala BNPB Doni Monardo Umumkan Dirinya Positif COVID-19 Ketua Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Doni Monardo mengumumkan dirinya positif tertular virus Corona menyusul aktivitas padat dalam sepekan terakhir memimpin penanggulangan bencana gempa bumi Sulawesi Barat dan banjir Kalima.
  • Sabtu, 23 Januari 2021 - 08:08:07 WIB

    Kemenkes Akui Vaksinasi Tahap I Belum Optimal Menangkal Covid-19

    Kemenkes Akui Vaksinasi Tahap I Belum Optimal Menangkal Covid-19 Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Siti Nadia Tarmizi mengakui, vaksinasi tahap pertama yang dilakukan pemerintah dalam beberapa hari kemarin, belum optimal untuk menangkal virus corona..
  • Sabtu, 23 Januari 2021 - 07:56:59 WIB

    10 Maskapai Teraman di Dunia 2021, Tak Ada dari Indonesia

    10 Maskapai Teraman di Dunia 2021, Tak Ada dari Indonesia Situs keselamatan penerbangan dunia AirlineRating.com kembali mengumumkan peringkat maskapai teraman di dunia pada 2021. Dari 385 maskapai penerbangan di dunia hanya tercatat 10 maskapai yang dinyatakan memiliki keamanan terb.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]