'Capeklah Pak, Kami Puaso, Kalau Indak Kami Pulanglai'


Selasa, 05 Juli 2016 - 10:27:07 WIB
'Capeklah Pak, Kami Puaso, Kalau Indak Kami Pulanglai' MENUNGGU PRESIDEN--Ratusan warga berdesakan menunggu Presiden RI Joko Widodo untuk membagikan sembako di Flamboyan Baru, Kota Padang, Selasa (5/7). Warga sudah menunggu sejak pukul 8.00 WIB, dan mulai berdesakan dan dorong dorongan. HUDA PUTRA

PADANG, HALUAN--Ratusan warga Flamboyan Baru, Padang Barat, Kota Padang, sudah memadati perkarangan Mushala Mushala Muttaqin untuk mendapatkan paket pembagian sembako dan bertemu langsung dengan Presiden Jokowi,Selasa (5/7).

Warga yang mayoritas wanita dan lansia tersebut sudah mulai berdesakan sejak pukul 08.00 pagi. Bahkan mereka sudah mulai mengeluh.

Baca Juga : Prabowo dan Habib Rizieq

"Capek lah pak, kami puaso kalau indak kami pulang lai," teriak salah seorang warga.

Cuaca panas dan kondisi yang berdesakan membuat emosi mudah terpancing.

Baca Juga : Catatan Akhir Tahun (4): Selamat Tinggal Tahun Kelam

Petugas kepolisian, TNI dan Pol PP ikut membantu menenangkan warga. Panitia sempat menenangkan melalui speaker mushala, mengabarkan Presiden Jokowi akan datang 15 menit lagi, namun warga menyoraki pengumuman tersebut. "wuuuuuu." teriak warga.

Rencananya Presiden akan kembali membagikan 1000 paket sembako di kawasan ini, pukul 09.00 wib. Namun hingga berita ini di turunkan Presiden belum datang ke lokasi.(mg/hud)

Baca Juga : Catatan Akhir Tahun (2): Kita Sungguh Perlu Bersatu

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]