Warga Pasie Nan Tigo Berharap Presiden Berkunjung ke Daerahnya


Selasa, 05 Juli 2016 - 15:43:02 WIB
Warga Pasie Nan Tigo Berharap Presiden Berkunjung ke Daerahnya Presiden Joko Widodo sesaat setelah sampai di Padang, Senin (4/7). Muhammad Aidil

PADANG, HALUAN – Warga Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah masih berharap kedatangan Presiden Joko Widodo ke daerahnya. Hingga saat ini warga masih bersiap apabila RI 1 benar-benar jadi ke sana.

Lurah Pasie Nan Tigo, Alizhar, kepada Haluan Selasa (5/7),  mengatakan warganya sangat berharap bisa dikunjungi Presiden. Karena banyak harapan yang ingin disampaikan terutama masalah jembatan Pasar Baru yang masih terbengkalai hingga saat ini.

"Kami masih menunggu kedatangan beliau, banyak yang ingin kami sampaikan," katanya.

Saat ini kata Alizhar memang sangat berharap agar jembatan yang menghubungkan Pasie Jambak dan Pasie Nan Tigo bisa kembali seperti sebelumnya, bisa dilewati kendaraan roda empat.

"Saat ini hanya jembatan darurat yang hanya dilalui kendaraan roda dua. Jadi, hasil tangkapan warga tidak bisa sepenuhnya dibawa ke pangkalan pelelangan ikan di Pasie Nan Tigo," paparnya.

Untuk persiapan kata Alizhar, warga sudah memersihkan jalan dari Muaro Panjalinan hingga ke Pasie Jambak, Kecamatan Koto Tangah. "Marawa pun sudah dipasang,"katanya.

Ulvi (23) warga Pasie Nan Tigo sangat berharap Presiden bisa berkunjung ke kelurahannya. "Kami hanya ingin melihat Presiden, kami tak ingin sembako," tukasnya. (h/isr)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]