Ikut Salat Idulfitri Bersama Presiden, Masyarakat Memenuhi Halaman Masjid Raya Sumbar


Rabu, 06 Juli 2016 - 09:08:02 WIB
Ikut Salat Idulfitri Bersama Presiden, Masyarakat Memenuhi Halaman Masjid Raya Sumbar JOKOWI SALAT IDULFITRI--Ribuan masyarakat mulai memadati halaman Masjid Raya Sumbar, Padang, Rabu (6/7). Presiden RI Joko Widodo ikut Salat Idulfitri bersama masyarakat. HUDA PUTRA
Ribuan Masyarakat kota Padang mulai memadati pelataran parkir Mesjid Raya Sumatera Barat untuk ikut menunaikan salat Idulfitri 1437 H. Rabu (6/7). Panitia Hari Besar Agama Islam Provinsi Sumatera Barat menyampaikan bahwa salat Idulfitri kali ini akan di hadiri Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. Yang menjadi khatib untuk pelaksanaan salat Idulfitri kali ini adalah Urwatul Uska yang merupakan dosen IAIN sedangkan Imam, Indra Hadi, Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Sumatera Barat. (h/mg-hud)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 24 Januari 2021 - 09:40:09 WIB

    Bahayakan Penerbangan, Awan CB Berpotensi Tinggi Selama 7 Hari ke Depan

    Bahayakan Penerbangan, Awan CB Berpotensi Tinggi Selama 7 Hari ke Depan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau masyarakat dan semua pihak yang terkait dengan sektor transportasi udara selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca signifikan atau potensi cuaca ekstrem yang m.
  • Ahad, 24 Januari 2021 - 08:04:00 WIB

    Amazing! Ada Ikan Bisa Berjalan dari Papua

    Amazing! Ada Ikan Bisa Berjalan dari Papua Ini sungguh ajaib, ada ikan bisa hidup di dua dunia, darat dan air. Selain itu, ikan yang berasal dari Papua ini juga bisa berjalan. Seperti apa ya ikannya?.
  • Ahad, 24 Januari 2021 - 06:58:01 WIB

    Grup Lion Air Berduka, Dirut Batik Air Meninggal Dunia

    Grup Lion Air Berduka, Dirut Batik Air Meninggal Dunia eluarga besar Grup Lion Air berduka, Direktur Utama Batik Air Capt. Achmad Luthfie meninggal dunia pada Sabtu (23/1/2021), pukul 21.08 di salah satu rumah sakit di Tangerang, Banten..
  • Ahad, 24 Januari 2021 - 01:15:08 WIB

    Tjahjo: PNS Terpapar Radikal dan Terorisme, Siap-siap Dipecat

    Tjahjo: PNS Terpapar Radikal dan Terorisme, Siap-siap Dipecat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo mengatakan bahwa pemerintah melalui Kementerian PANRB akan menindak tegas ASN yang terpapar paham radikalisme dan terlibat dalam kegiatan rad.
  • Sabtu, 23 Januari 2021 - 21:59:44 WIB

    BPS Sebut Ada Dua Provinsi yang Penduduk Perempuannya banyak dari Laki-laki

    BPS Sebut Ada Dua Provinsi yang Penduduk Perempuannya banyak dari Laki-laki Kepala BPS Suhariyanto menyebut, hanya ada dua provinsi di Indonesia yang jumlah penduduk perempuannya melebihi jumlah penduduk berjenis kelamin laki-laki, yaitu DI Yogyakarta dengan rasio 98 persen dan Sulawesi Selatan denga.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]