Waduh..., Macet Jelang Tengah Malam di Tanjung Pati


Kamis, 07 Juli 2016 - 23:27:13 WIB
Waduh..., Macet Jelang Tengah Malam di Tanjung Pati MACET PAKUMBUH--Petugas kepolisian berusaha mengurai kemacetan di kawasan Simpang Empat Tanjung Pati, Kabupaten Limapuluhkota, Kamis (7/7). Kemacetan sudah berlangsung lama dan hingga malam hari. RAHMATUL AKBAR

TANJUNG PATI, HALUAN-Tingginya volume kendaraan dari arah Riau yang melewati ruas jalan di Limapuluh Kota menyebabkan arus kendaraan tersendat hingga menimbulkan kemacetan.

Diperkirakan laju kendaraan tersendat hingga 3 Km dari simpang empat Tanjung Pati hingga depan Mapolres Limapuluh Kota pada Kamis(7/7) malam pukul 22.00 WIB.

Baca Juga : Pasien Sembuh Covid-19 di Sumbar Mencapai 24.080 Kasus

Dari pantauan Haluan di sekitar lokasi, arus kendaraan tersendat karena pertemuan arus kendaraan di simpang empat Tanjung Pati, baik yang berasal dari arah Taram, Payakumbuh dan Pulutan.

Tersendatnya arus kendaraan ini terjadi sejak sore hari sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga : Kasus Positif Covid-19 di Sumbar Bertambah 112 Orang

Warga setempat, Mila mengaku peristiwa ini lazim setiap liburan, terutama libur lebaran . Bahkan di hari hari libur biasa, hal ini lumrah terjadi.

"Bisa jadi saat ini liburan panjang dan ada objek wisata tak jauh dari lokasi, yakni Lembah Harau. Pertemuan arus di simpang dekat pasar Sarilamak sangat padat, sehingga wajar kemacetan terjadi"katanya.

Baca Juga : Pengurus HIPMI 3 Daerah Dilantik Serentak di Payakumbuh

Seorang petugas yang minta namanya tak disebut mengakui arus kendaraan tersendat karena pertemuan arus kendaraan di Simpang empat Tanjung Pati.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih berjaga mengurai arus kendaraan. (h/mat)

Baca Juga : Amazing! Inilah 'The Power of Emak-emak' dari Pariaman yang Bikin Takjub

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]