Gubernur Sumbar dan Walikota Padang Hadiri Pemakaman Hasan Basri Durin, Bendera Setengah Tiang Berkibar


Sabtu, 09 Juli 2016 - 15:29:31 WIB
Gubernur Sumbar dan Walikota Padang Hadiri Pemakaman Hasan Basri Durin, Bendera Setengah Tiang Berkibar TABUR BUNGA--Tampak Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, berbaur dengan pelayat lain dan menaburkan bunga di makam Almarhum Hasan Basri Durin, Sabtu (9/7).IST

JAKARTA, HALUAN - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, bersama Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menghadiri Pemakaman Mantan Walikota Padang dan Mantan Gubernur Sumbar (masing-masing dua perioder), Alm. Hasan Basri Durin.

Irwan Prayitmo dan Mahyeldi Ansarullah ikut dalam rombongan dari dari rumah duka hingga ke Taman Makam Pahlawan Kalibata. Sabtu (9/7).

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumbar dan Walikota Padang beserta Pejabat Negara lainnya yang hadir dan ikut dalam rombongan, bergantian dalam menabur bunga pada makam Almarhum, sebagai penghormatan terakhir pada almarhum.

Sebagai bentuk penghormatan lain dari negara terhadap mantan MenteriNegara Agraria di zaman kepemimpinan Presiden BJ Habibie tersebut, adalah dengan berkibarnya Bendera Setengah Tiang di TMP Kalibata sebagai bentuk penghormatan terakhir pada beliau. (h/ita)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]