Dikira Maling, MalahTertangkap Basah Berbuat Mesum


Ahad, 10 Juli 2016 - 15:03:56 WIB
Dikira Maling, MalahTertangkap Basah Berbuat Mesum Yanurdi Yus alias Zul (22) diamankan oleh warga sesaat setelah dirinya tepergok mesum di kediaman pasangannya, WFS (15), di kawasan Palinggam, Kecamatan Padang Selatan pada Sabtu (9/7) sekitar pukul 00.00 WIB. (IST)

PADANG, HALUAN - Akibat ulah nekadnya yang hendak menginap di kediaman pasangannya, WFS (15) warga Palinggam, Kecamatan Padang Selatan, Yanurdi Yus alias Zal (22) warga Jondul Kelurahan Rawang Kecamatan Padang Selatan ini malah dilaporkan oleh pihak keluarga korban karena dituding hendak melakukan aksi pencurian pada Sabtu (9/7) sekitar pukul 00.00 WIB.

Kejadian berawal di saat Zal datang ke kediaman WFS secara sembunyi-sembunyi dan berhasil menyelinap masuk ke kamar tengah tempat pasangannya beristirahat. Saat di kamar, pelaku diduga akan melakukan hubungan suami istri dengan korban di kamar korban.

Namun, aksi pelaku tepergok oleh kakak pelaku bernama Anggraini yang hendak ke kamar mandi dan melihat ada seorang laki-laki menggunakan baju merah tanpa celana bersama adiknya. "Pelaku yang panik berusaha lari ke lemari pakaian wilik WFS sebelum orang tua korban, Ainur Rahim berteriak pelaku adalah maling," ujar Kapolsek Padang Selatan, Kompol Eri Yanto.

Dijelaskan Eri Yanto, pihaknya yang mendapat laporan warga kemudian mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku yang belum sah menjadi suami dari korban tersebut. "Saat diamankan, kami juga menemukan barang bukti berupa satu buah celana dalam berwarna biru milik pelaku, satu buah celana dalam warna coklat milik korban, dan satu buah celana pendek milik korban. Kami menduga, kedua orang ini melakukan hubungan tersebut atas dasar suka sama suka karena dari pengakuan pelaku ia juga telah melakukan hal serupa sebanyak satu kali di dalam kamar mandi rumah korban," papar Kapolsek. (h/mg-adl)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]