Water Boom Padang Tujuh Kabupaten Pasaman Barat Diserbu Pengunjung


Ahad, 10 Juli 2016 - 15:12:26 WIB
Water Boom Padang Tujuh Kabupaten Pasaman Barat Diserbu Pengunjung Ribuan wisatawan menyerbu water boom Padang Tujuh selama libur lebaran.

PASBAR,HALUAN -- Di hari ke lima lebaran, objek wisata Water Boom Padang Tujuh Kabupaten Pasaman Barat (Rasbar), ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin berlibur bersama keluarganya, Minggu (10/7).

Objek wisata air milik H. Sudirman Samin ini dipenuhi pengunjung lokal maupun luar Pasaman Barat. Wisata ini dapat dijangkau dari segala penjuru yang hanya berjarak 6 kilometer dari bundaran simpang empat pasbar.

Baca Juga : Tebar Amal Jariah di Kawasan Pelosok, Audy Joinaldy Apresiasi Konco Arek Sahati

Jumlah pengunjung yang memadati tempat ini mencapai ribuan orang. "Apalagi hari lebaran seperti hari ini, pengunjung menbludak," kata H.Sudirman Samin Pemilik wisata ini.

Mereka (pengunjung) tidak perlu mengabiskan uang banyak untuk bisa berwisata ke sini. Selain mandi pengunjung juga bisa menikmati hiburan lain seperti permainan seluncur,menaiki kapal bebek dan lain-lain, tambahnya. Para pengunjung cukup menyediakan uang pecahan Rp20 ribu untuk satu sepeda motor dan Rp30 ribu untuk satu unit mobil. Kemudian pengunjung bisa menikmati keindahan objek wisata air ini.

Baca Juga : Ahli Epidemiologi: Kesuksesan Vaksinasi Tahap Pertama Jadi Tolak Ukur Pelaksaan Selanjutnya

Lokasi objek wisata ini tidak sulit untuk dicapai. Jika Anda datang dari arah Padang, Anda bisa mengambil rute menuju bundaran simpang empat. Setelah itu lurus menuju jalan jalur 32 kantor Bupati Pasbar dan berbelok ke kiri menuju Rimbo Jandung. Setelah berkendara sekitar 6 kilometer, anda akan sampai di persimpangan rimbo jandung, sebelah kanannya simpang SMK Negeri 1 Pasaman. Di sini anda bisa belok kiri, sekitar 1 kilometer anda akan sampai di wisata tersebut. (h/mg-iden)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]