Sampah Berserakan di Kelok Sembilan Bikin Netizen Geram


Ahad, 10 Juli 2016 - 17:06:33 WIB
Sampah Berserakan di Kelok Sembilan Bikin Netizen Geram Kelok Sembilan menjadi salah satu rute dan lokasi yang banyak dilalui dan di kunjungi pemudik pada musim lebaran. Namun sayangnya kondisi tidak tersedia nya tempat sampah membuat sampah berserakan di sepanjang jalan dan tebing.

LIMAPULUH KOTA, HALUAN -- Kelok Sembilan menjadi salah satu lokasi favorit oleh masyarakat maupun pemudik yang datang ke Sumatera Barat untuk menghabiskan masa liburan bersama keluarga.

Namun disayangkan, melonjaknya pengunjung yang berkunjung ke tempat tersebut berdampak pada sampah yang berserakan dimana-mana. Hal ini memancing kekesalan netizen yang akhirnya mengunggah foto sampah yang berserakan di Kelok Sembilan.

Salah satunya di posting oleh Bintang Guno di akun instagram miliknya, dirinya mengaku sedih melihat kondisi jalan di Kelok Sembilan banyak penuh dengan sampah. "Tolong urang awak yang rancak-rancak dan gagah-gagah, buliah selfie tapi tolong sampah di jago. Kalian buliah mudik tapi jangan kotori kampung kalian," tulisnya di Instagram.

Hal tak jauh beda di utarakan pemilik akun @mapri_candra, "Tempat sampah saja tidak ada disitu. Gimana mau buang sampah pada tempatnya, seharusnya bikin fasilitas yang bagus dan lengkap. Jangan parkir saja di mahalkan," tulisnya. (h/mg-hud)

 

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]