Ditinggal Mudik, Rumah Wartawan Haluan Disatroni Maling.


Ahad, 10 Juli 2016 - 17:25:05 WIB
Ditinggal Mudik, Rumah Wartawan Haluan Disatroni Maling. Ilustrasi-Net

PADANG, HALUAN - Ditinggal mudik lebaran ke Jakarta, rumah wartawan Haluan Devi Diany disatroni maling. Akibatnya, Koordinator Minggu Harian Haluan itu mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah.

Devi yang baru saja kembali ke Padang pada Minggu (10/7) pagi, mengaku baru mengetahui dirinya kemalingan sesaat setelah sampai di rumah. "Baru sampai pagi tadi, dan tiba di rumah jam 11. Pas masuk kerumah ternyata semua sudah berserakan. Barang-barang di kamar berantakan semua." ujarnya.

Baca Juga : Memasuki Musim Kemarau, Perumda AM Kota Padang Minta Warga Hemat Air

Dirinya mengatakan bahwa maling masuk dengan mencongkel jendela kamar miliknya. "Dari jendela, karena tidak ada teralis besi. Sepertinya memang sudah di intai jauh - jauh hari," ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, diperkirakan dirinya mengalami kerugian belasan juta rupiah. "Barang yang hilang, Tv dua buah, VCD Player, uang tunai 2,5 juta yang rencananya untuk persiapan anak masuk sekolah, handphone dan celengan anak-anak pun juga raib," tuturnya.

Baca Juga : 61 Nakes di Puskesmas Andalas Siap Divaksinasi

Hingga berita ini diturunkan, dirinya mengaku belum membuat laporan kepada pihak kepolisian. "Belum tau, masih lelah. Apalagi harus beres-beres rumah yang berantakan." sambungnya. (h/mg-hud)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]