Hujan Deras, Lembah Anai Longsor dan Terjadi Kemacetan Panjang


Senin, 11 Juli 2016 - 08:49:38 WIB
Hujan Deras, Lembah Anai Longsor dan Terjadi Kemacetan Panjang LONGSOR-Puluhan pengguna jalan tertahan dan turun dari kendaraannya, sebelum melewati Jalan Lintas di kawasan Lembah Anai Padang Panjang yang terkena longsor akibat hujan deras. Selain karena arus balik lebaran, longsor membuat kemacetan semakin panjang. Apiz J

LEMBAH ANAI, HALUAN - Akibat hujan deras yang mengguyur kawasan Lembah Anai dan Kota Padang Panjang sore hingga malam (10/7) kemarin, mengakibatkan terjadinya longsor di kawasan perbukitan Lembah Anai, Senin (11/7) dini hari.

Pantauan Haluan di lapangan, longsor tersebut berdampak pada macetnya arus lalu lintas dari arah Kota Padang Panjang menuju Kota Padang. Kemacetan bahkan terjadi sepanjang belasan kilometer. Hingga berita ini di turunkan Tim gabungan dari BPBD, Damkar dan Tagana sedang berusaha melakukan evakuasi longsor di wilayah tersebut.

Baca Juga : Tahun Ini, 25 Nagari di Agam akan Menggelar Pemilihan Wali Nagari

"Untuk sementara kita berlakukan dahulu jalan buka tutup agar tak terjadi penumpukan kendaraan yang sangat panjang," ujar Kasat Lantas Polres Padang Panjang AKP Yuneldi Chainir. (h/mg-pis)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]