Korban Penganiayaan dan Perampokan Saling Lapor ke Polres Pasbar


Senin, 11 Juli 2016 - 09:23:30 WIB
Korban Penganiayaan dan Perampokan Saling Lapor ke Polres Pasbar Ilustrasi-Net

PASBAR,HALUAN - Pemuda berinisial N (38 tahun), seorang warga Batang Haluan Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (pasbar), diduga mengalami penganiayaan oleh empat warga Kajai, di Jorong Pasa Lamo, Sabtu (9/7) malam lalu.

"Benar, korban saat ini mendapatkan perawatan di rumah sakit karena mengalami luka di sekujur tubuhnya," kata Kepala Kepolisian Resor Pasaman Barat, AKBP Djoko Ananto, melalui Kepala Satuan Reskrim, AKP Rico Fernandes di Simpang Empat, Minggu (10/7).

Ia menjelaskan, pihaknya mendapat laporan dari korban dengan laporan No.Pol : LP/233/VII/2016/SPKT ResPasbar tanggal 9 Juli 2016. Dijelaskan korban dalam laporannya, bahwa pelaku atas nama inisial ND dan kawan-kawan. Kepolisian pun saat ini masih mendalami dan akan memeriksa saksi-saksi kasus tersebut.

Dia menyebutkan, dugaan penganiayaan berawal ketika korban datang di rumah Wali Jorong Pasa Lamo Kajai Kecamatan Talamau pada Sabtu (9/7) malam. Kemudian secara tiba-tiba, datang empat laki-laki yang salah satunya berinisial ND. Keempatnya langsung memukul korban pada bagian kepala dan menarik korban keluar dari rumah tersebut.

Setelah sampai di luar rumah, korban telah ditunggu oleh tiga orang teman terlapor dan langsung melakukan penganiayaan secara bersama-sama terhadap korban, menggunakan kayu dan batu koral.

Atas kejadian tersebut, korban mendapatkan luka di sekujur tubuhnya dan harus mendapatkan perawatan selama 24 jam di rumah sakit.

Sementara itu, salah seorang warga Kajai yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan penyebab pengeroyokan itu disebabkan karena N diduga melakukan perampokan kalung emas milik salah seorang pelaku.

"Pihak korban perampokan itu telah melaporkan pula kasus ini ke Polres Pasbar, kita tunggu saja proses hukum mana yang benar dan mana yang salah," ungkapnya. (h/tim)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]