Lanjutan Turnamen Persigura Cup 2, Satu Perwakilan Tuan Rumah Tersingkir


Senin, 11 Juli 2016 - 19:42:01 WIB
Lanjutan Turnamen Persigura Cup 2, Satu Perwakilan Tuan Rumah Tersingkir Animo penonton cukup tinggi dalam menyaksikan Oper Tournament Persigura Cup 2, Tanah Datar. IWAN DN

TANAH DATAR, HALUAN - Tuan rumah Persigura A Gunungrajo Batipuh harus angkat koper dan  meninggalkan pertandingan setelah tersingkir melalui adu penalti melawan PS Bina Putra Solok 3-2 (1-1) pada lanjutan Open Tournamen Persigura Cup 2, di lapangan Persigura, Senin (11/7).

PS Bina Putra Solok sendiri merupakan juara bertahan karena sebelumnya menjuarai Open Tournamen Persigura Cup 1 tahun 2014.

Baca Juga : PSSI Terbitkan SK Terkait Penghentian Kompetisi

Dibabak awal penyerang tuan tuan rumah Persigura A yang terdiri dari Rijal, Jainal dan Aris Marta pemain PSP Padang terus mencoba menggempur gawang PS Bina Putra Solok yang dijaga Ucu, namun kandas di halau pemain belakangnya yang terdiri Adek dan Rudi. Namun pada menit 34, Riyal mendapatkan peluang sehingga berhasil menembus gawang lawannya dengan sundulan kepala setelah menerima umpan dari Ery.

Tertinggal 1-0, Pada babak kedua, Ps Bina Putra mencoba menyusun serangan untuk membalas kekalahan. Upaya mereka berhasil membobol gawang tan rumah Persigura A yang dipercayakan kepada  Irsadul Fikri melalui tendangan bebas yang dilakukan Ifen pada menit 55. 

Baca Juga : Kompetisi Ditunda, Para Pemain Timnas Pilih Kursus Pelatih Lisensi C

Hingga pertandingan normal ditutup oleh Wasit Ramadhan Kurniawan stand imbang 1-1 ( 0-0).Dengan demikian maka terpaksa dilakukan adu penalti yang berkesudahan dengan kedudukan 4-3 (1-1 ). (h/one).

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]