Polres Solsel Imbau Pengendara Tetap Waspada


Selasa, 12 Juli 2016 - 13:26:37 WIB
Polres Solsel Imbau Pengendara Tetap Waspada LALIN--Anggota Polres Solsel tengah melakukan pengaturan lalu lintas di jalan utama Pekonina, Senin, (11/7). JEFLI

SOLSEL, HALUAN -- Polres Solok Selatan (Solsel) mengimbau para pengguna jalan untuk tetap waspada guna menekan angka kecelakaan lalu lintas sehingga dapat menghindari korban. Hal itu disampaikan Kapolres Solsel AKBP Ahmad Basahil melalui Kasat Lantas AKP Indra, Selasa, (12/7).

"Kendati jumlah laka lantas selama operasi Ramadniya 2016 hanya terjadi satu kasus tapi kita tetap lakukan patroli dan pemantauan pada daerah black spot atau rawan kecelakaan. Sementara hingga Senin, (11/7) surat tilang dikeluarkan sebanyak 45 berkas, teguran 87 berkas,"kata AKP Indra.

Untuk itu, katanya pihaknya mengimbauu kepada pengguna jalan untuk tetap waspada dan berhati-hati. "Apabila lelah atau mengantuk bisa istirahat di beberapa posko Ramadniya yang tersebar di seluruh Solsel. Kita menurunkan anggota untuk melakukan pengaturan dijalan,"tambahnya.

Mengingat operasi Ramadniya hanya tinggal tiga hari lagi, katanya,  pihaknya berharap masyarakat pemudik dapat terlayani dengan baik. (h/jef)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]