Jaga Stamina Selama POS PAM Lebaran, Polsek Padang Barat Rutin Cek Kesehatan


Selasa, 12 Juli 2016 - 14:26:20 WIB
Jaga Stamina Selama POS PAM Lebaran, Polsek Padang Barat Rutin Cek Kesehatan Kapolsek Padang Barat, Kompol Syahrul Chan tengah melakukan cek tensi di Pos Pam Cimpago, Pantai Padang, Kecamatan Padang Barat, Selasa (12/7). MUHAMMAD AIDIL

PADANG, HALUAN - Operasi Ramadniya 2016 yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia membuat stamina dan fisik para petugas menjadi terkuras dan membuat kinerja petugas tidak menjadi optimal. Untuk mengantisipasi hal yang takj diinginkan seperti sakit, para petugas yang berjaga di pos pengamanan lebaran  rutin melakukan cek kesehatan dengan mengukur tensi.

Hal ini pula yang dilakukan oleh jajaran Polsek Padang Barat selama gelaran operasi Ramadniya 2016 tersebut. Mereka rutin melakukan cek kesehatan untuk menjaga kebugaran fisik dan stamina agar tidak limbung disaat bertugas.

"Kami rutin melakukan cek kesehatan terhadap para petugas Polsek Padang Barat selama operasi ini," ucap petugas kesehatan Pos Pam Cimpago, Marwati kepada Haluan, Selasa (12/7).

Kapolsek Padang Barat, Kompol Syahrul Chan mengakui setiap hari mengukur tensinya mengingat operasi Ramadniya yang banyak menguras energi.

"Setiap hari selama pengamanan ini saya dan jajaran yang bertugas untuk rutin melakukan cek kesehatan," tutur Mantan Panit II Subdit IV Dit Intelkam Polda Sumbar ini. (h/mg-adl)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]