Danlanud: Lanud Padang Siap Dukung Pemko Bangun Shelter di Kawasan Lanud


Selasa, 12 Juli 2016 - 19:08:14 WIB
Danlanud: Lanud Padang Siap Dukung Pemko Bangun Shelter di Kawasan Lanud Danlanud Padang Kolonel Penerbang (Pnb) I Putu Gede Suastika. IST

PADANG, HALUAN - Komandan Pangkalan Angkatan Udara (Danlanud Padang) Kolonel Penerbang (Pnb) I Putu Gede Suastika kepada sejumlah awak media, Selasa (12/7) menyatakan bahwa pihaknya siap mendukung dan membantu Pemerintah Kota (Pemko Padang) untuk membangun shelter tsunami bagi masyarakat sekitar dan warga Kota Padang.

"Semoga dalam minggu ini, perizinan mengenai pembangunan shelter ini selesai dan Pemko Padang bisa membangun shelter di atas lahan seluas lebih kurang dua hektar tersebut," ucap Putu.

Baca Juga : Tahun 2020, Capaian PAD Perumda AM Kota Padang Melebihi Target

Menurut Putu, pihaknya selama ini tidak ada mempersulit Pemko Padang untuk membangun shelter jika seandainya terjadi gempa bumi dan tsunami.

"Kita berharap, segala urusan administrasi sudah selesai. Beberapa waktu yang lalu saya juga sudah meminta bantuan kepada Ketua DPD RI, Irman Gusman akan mengajukan anggaran kepada Menteri Keuangan untuk membangun shelter tersebut," tukasnya. (h/mg-adl)

Baca Juga : Perumda AM Kota Padang Umumkan Pemenang Lomba Karya Tulis Artikel HUT ke-46 Tahun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]