Sopir Mengantuk, Mobil Minibus Tabrak Pembatas Jembatan


Rabu, 13 Juli 2016 - 12:36:40 WIB
Sopir Mengantuk, Mobil Minibus Tabrak Pembatas Jembatan MOBIL TABRAK JEMBATAN--Petugas kepolisian melihat kondisi mobil yang menabrak pembatas jembatan di Jalah Hamka, Tabing, Padang, Rabu (13/7). Tidak da korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun mobil mengalami rusak parah.HARIYANTO

PADANG, HALUAN--Satu unit mobil minibus menabrak pembatas Jembatan (sebelum Simpang Damri) Jalan Hamka, Padang, Rabu (13/7). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun mobil mengalami rusak berat.

Pemilik kendaran diketahui seorang dosen Ben (60), di perguruan tinggi di Padang. Ia mengaku saat mengedaraai mobil berwarna putih tersebut sedang mengantuk.

“Ya, saya ngatuk, mau pulang kerumah. Tidak sadar tahu-tahu sudah menambrak ini,”ujarnya.

Salah seorang saksi Ujang (40) mengatakan, sekitar pukul 9.00 WIB mobil tersebut dari arah Pasar Raya. Setelah melewati rel kereta api mobil sudah terlihat melaju tidak normal.

“Dari jauh saya melihat mobil itu sudah mulai oleng, dan sampai disini menabrak trotoar lalu berhenti di ujung pembatas jembatan,”terangnya.

Sementara petugas polisi dari unit laka lantas Bripka Sukrial mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Namun awalnya mobil akan dibawa dengan mobil derek polisi karena menyebabkan kemacetan.

 “Tadi awalnya si pemilik mobil tidak ada dilokasi, karena ini temuan dan menyebabkan keramaian  serta kemacetan mau kami derek. Tapi si pemilik mobil akhirnya datang dengan membawa mobil derek sendiri,” terangnya.(h/rvo)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]