Polsek Tanjung Gadang Timbun Jalan Rusak Demi Kenyamanan Pemudik


Rabu, 13 Juli 2016 - 13:45:25 WIB
Polsek Tanjung Gadang Timbun Jalan Rusak Demi Kenyamanan Pemudik TIMBUN JALAN-Polsek Tanjung Gadang berinisiatif menimbun jalan rusak demi kenyamanan pemudik di arus balik tahun ini. Lokasi penimbunan dilakukan di Jalan Lintas Sumatera Sijunjung. OGI

SIJUNJUNG,HALUAN-- Karena seringnya pengguna, khususnya pengendara roda dua yang terjatuh akibat kondisi Jalinsum yang rusak dan berlobang, petugas kepolisian sektor (Polsek) Tanjung Gadang dikomandoi langsung Kapolsek AKP Armen Sirin berinisiatif melakukan penimbunan secara swadaya di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Kenagarian Taratak Baru, Kecamatan Tanjung Gadang.

"Kami prihatin melihat kondisi jalan yang rusak tersebut, apalagi saat ini ada arus balik lebaran 2016, di mana kenyamanan serta keamanan pemudik juga menjadi tanggung jawab kami, sebab banyak jalan yang sudah rusak dan berlobang yang menimbulkan potensi kecelakaan lalu lintas," ujar Kapolsek Tanjung Gadang AKP Armen Sirin.

Pihaknya juga menyebutkan bahwa saat melakukan penimbunan jalan, banyak pengguna jalan khususnya para pemudik yang memberikan apresiasi pada kepolisian yang mau turun langsung menimbun jalan yang rusak tersebut.

Tokoh masyarakat Tanjung Gadang yang juga Anggota DPRD Sijunjung Aprisal PB ikut mengapresiasi inisiatif yang diambil Polsek Tanjung Gadang.

"Kadang-kadang aneh, jalan yang kondisinya masih bagus malah diperbaiki, sedangkan jalan yang jelas-jelas rusak tidak kunjung diperbaiki dan terkesan lamban," ujar Politisi Partai Amanat Nasional tersebut.(h/ogi)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 10 Januari 2020 - 17:05:52 WIB

    Tanam Pohon di Sekitar Mako, Polsek Nan Sabaris Dukung Aksi Penghijauan

    Tanam Pohon di Sekitar Mako, Polsek Nan Sabaris Dukung Aksi Penghijauan PADANGPARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Guna penghijauan di Mako dan Asrama, Polsek Nan Sabaris AKP Yusrizal Efendi  beserta jajaranya melakukan penanaman pohon di halaman Mako Polsek Nan Sabaris, Jumat (10/1) pagi..
  • Selasa, 10 Desember 2019 - 11:30:17 WIB

    Anggota Komisi I  DPRD Agam, Kapolsek Matur dan Muspilka Plus Gelar Silaturahmi

    Anggota Komisi I  DPRD Agam, Kapolsek Matur dan Muspilka Plus Gelar Silaturahmi MATUR,HARIANHALUAN.COM-Kamtibmas merupakan salah satu yang harus diperhatikan para tokoh masyarakat, petugas kepolisian dan seluruh warga masyarakat nagari untuk secara bersama-sama  menciptakan rasa keamanan dan kenyamanan .
  • Jumat, 29 November 2019 - 23:34:11 WIB

    Polsek Gunung Tuleh Amankan 40 Liter Tuak Siap Edar

    Polsek Gunung Tuleh Amankan 40 Liter Tuak Siap Edar Jajaran Polsek Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) berhasil mengamankan 40 Liter tuak siap edar di warung milik warga ..
  • Rabu, 16 Oktober 2019 - 14:40:13 WIB

    Kasat Lantas dan Kapolsek Barangin Berganti

    Kasat Lantas dan Kapolsek Barangin Berganti SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Roda mutasi bergulir di Polres Sawahlunto. Kali ini, posisi jabatan Kasat Lantas dan Kapolsek Barangin yang berganti. Kasat Lantas dijabar oleh Iptu Dani Salman menggantikan AKP Roni AZ yang p.
  • Rabu, 28 Agustus 2019 - 15:46:33 WIB

    Iptu Afridal Jabat Kapolsek Tanjung Emas

    Iptu Afridal Jabat Kapolsek Tanjung Emas TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Polres Tanah Datar melantik Kapolsek Tanjung Emas di lapangan upacara Mapolres di Pagaruyung, Rabu (28/8). Hadir jajaran Perwira Polres, para Kapolsek 10 kecamatan, tantama, ketua dan anggota .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM