Perebutan Kursi Sekda Pasbar Terus Bergulir


Kamis, 14 Juli 2016 - 22:08:10 WIB
Perebutan Kursi Sekda Pasbar Terus Bergulir Salah satu calon Sekda Pasbar H. Manus Handri (kanan), menyerahkan berkas pendaftaran ke sekretariat tim pansel Sekda Pasbar.

PASBAR,HALUAN - Persaingan perebutan kursi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman Barat terus bergulir. Usai Kepala Dinas Koperindag dan UKM Pemkab Pasbar Fadlus Sabi, Mantan Kepala Dinas Pertanian Mukhlis dan Mantan Kepala Dinas Pertambangan Drs.Harisman mengembalikan formulir pendaftaran beberapa waktu lalu, kini giliran  H. Manus Handri. SH yang secara resmi mendaftar dan menyerahkan berkas kelengkapan pendaftaran di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pasbar, Kamis (14/7) pukul 10.00 WIB.

Berkas ini di terima oleh bagian kesektariatan Seleksi Sekda Pasbar Susilawati. Manus Handri yang juga Mantan Kepala Inpestorat,Asisten III dan mantan kepala BAPEDDA Pasbar ini menyerahkan 9 berkas kelengkapan pendaftara Sekda Pasbar.

Kepada awak media yang menemuinya sesaat usai penyerahan berkas, Manus Handri mengatakan tujuannya mendaftar sebagai Sekda ini hanya semata-mata untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Pasaman Barat.

"Saya sebagai putra daerah asli Pasbar, terpanggil dan memiliki tanggung jawab untuk memajukan kampung halaman," tuturnya.

Meskipun optimis dalam pencalonannya, namun pada intinya Manus Handri mengatakan bahwa dirinya siap untuk menang dan juga siap untuk kalah dalam seleksi perebutan posisi Sekda pasbar tersebut.

Jakwal pentupan pendaftaran rabu 21 juni 2016 dan kamis 22 Juni 2016 sudah mulai seleksi adminitrasi berkas calon sedangkan pengumuman hasil kelulusan Aminitrasi 25 juni 2016.  Sapa susilawati. (h/mg-Iden)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]