Wabup Agam Isi Ceramah Wirid Korpri Perdana dan Lepas Utusan Agam untuk Forum Anak Nasional


Jumat, 15 Juli 2016 - 19:25:06 WIB
Wabup Agam Isi Ceramah Wirid Korpri Perdana dan Lepas Utusan Agam untuk Forum Anak Nasional LEPAS UTUSAN--Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria melepas secara resmi dua peserta terbaik asal Agam mewakili Provinsi Sumatera Barat untuk mengikuti kegiatan Forum Anak Nasional (FAN) tingkat di Nusa Tenggara Barat (NTB). Dayat

AGAM, HALUAN - Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, tampil memberikan tausiah pada kegiatan wirid mingguan korpri perdana pascalibur lebaran di Masjid Agung Nurul Falah Jumat, (15/7).

Wirid Korpri ini turut dihadiri Bupati Agam Indra Catri dan seluruh Kepala SKPD serta Pegawai di lingkungan Pemda Agam, juga bisa disimak di radio 100 SAM FM. Jemaah yang hadir diajak untuk meningkatakan amalan meski Ramadan telah berlalu.

Dalam kesempatan tersebut wakil Bupati Agam Trinda Farhan untuk sama-sama memuhasabah diri pascabulan suci Ramadan. Bulan yang suci tersebut telah melatih umat Islam lebih kurang 30 hari. Mereka yang melalui Ramadan dengan perhitungan tentunya akan lebih baik di luar Ramadan.

“Bulan Ramadan akan memberikan bekas bagi mereka yang menjalankan bulan puasa dengan sungguh-sungguh. Karen Allah akan menjanjikan taqwa bagi siapa yang melalui Ramadan dengan penuh perhitungan,” katanya.

Setelah memberikan tausiah Wakil Bupati Agam Trinda Farhan  melepas secara resmi dua peserta terbaik asal Agam mewakili Provinsi Sumatera Barat dikirim untuk mengikuti kegiatan Forum Anak Nasional (FAN) tingkat nasional di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Lomba kader Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) di Jakarta.

Kedua orang tersebut adalah, Rima Fitri dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Lubuk Basung mengikuti Forum Anak dan Iska Asmarni dari Nagari Ampang Gadang Kecamatan Ampek Angkek. (h/yat)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]