Kasat Lantas Pasbar Diserahterimakan


Senin, 18 Juli 2016 - 13:59:39 WIB
Kasat Lantas Pasbar Diserahterimakan Kapolres Pasaman Barat AKBP. Djoko Ananto.S.IK menandatangani berkas serah terima Kasat Lantas Pasbar dari Kompol Joni Dermawan kepada IPTU. Evani Erliansyah.

PASBAR,HALUAN--Kepala Kepolisian Resor Pasaman Barat (Pasbar) AKBP Djoko Ananto.S.IK memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres dari Kompol Joni Dermawan.SH kepada penggantinya IPTU Avani Erliansyah di Aula Polres Pasbar, Senin (18/7)

Serah jabatan terima jabatan baru merupakan salah satu rangkaian alih tugas yang dilaksanakan di jajaran Polda Sumbar,  khususnya di Polres Pasbar.

Baca Juga : Daerah Ini juga akan Diguyur Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal biasa, dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika tugas guna menjamin kesinambungan pelaksanaan program maupun kebijaksanaan pimpinan Polri, tutur Kapolres Pasaman Barat AKBP.Djoko Ananto.S.IK di dampinggi Kasat Intelkam AKP.Muzhendra. “Saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kompol Joni Dermawan.SH selaku Kasat lantas yang telah mampu melakukan inovasi-inovasi sesuai kebijakan pimpinan, dan menampilkan kinerja yang baik dalam menciptakan situasi kamseltibcarlantas di wilayah Polres Pasbar serta meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Kapolres. (h/mg-iden)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 27 Januari 2021 - 18:15:03 WIB

    Daerah Ini juga akan Diguyur Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

    Daerah Ini juga akan Diguyur Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Minangkabau Padang Pariaman memperkirakan ada potensi hujan dengan intensitas lebat disertai petir di sejumlah wilayah Sumatera Barat (Sumbar). Masyarakat dimbau tetap waspa.
  • Rabu, 27 Januari 2021 - 18:10:14 WIB

    Vaksinasi Covid-19 Tahap II di Sumbar Dimulai Besok

    Vaksinasi Covid-19 Tahap II di Sumbar Dimulai Besok Penyuntikan vaksin Covid-19 tahap kedua di Sumatera Barat (Sumbar) akan dimulai Kamis (29/1/2021) besok kepada sejumlah pejabat di provinsi itu..
  • Rabu, 27 Januari 2021 - 16:38:24 WIB

    10 Pejabat di Pasaman Divaksin Perdana Jumat Lusa

    10 Pejabat di Pasaman Divaksin Perdana Jumat Lusa Pemerintah Kabupaten Pasaman menjadwalkan pemberian vaksinasi Covid-19 untuk ribuan tenaga kesehatan di daerah itu dimulai pada Jumat (21/1/2021). Demikian dikatakan Plt Kepala Dinas Kesehatan setempat, dr Rahadian Suryanta L.
  • Rabu, 27 Januari 2021 - 15:22:10 WIB

    Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19, Bupati Tanah Datar Sampaikan Bahaya Pandemi

    Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19, Bupati Tanah Datar Sampaikan Bahaya Pandemi Pemerintah Kabupaten Tanah Datar melalui Satgas Covid-19 serta instansi terkait, semenjak mulai merebaknya kasus terkonfirmasi positif pada Maret 2020 lalu, telah melakukan berbagai upaya pemutusan penyebarannya, namun sepert.
  • Rabu, 27 Januari 2021 - 12:27:06 WIB

    Termin ke Dua Tahap I, Sumbar Terima Lagi 29.880 Dosis Vaksin Sinovac

    Termin ke Dua Tahap I, Sumbar Terima Lagi 29.880 Dosis Vaksin Sinovac Vaksin Sinovac termin ke dua tahap I diterima Dinas Kesehatan Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (26/1/2021). Vaksin yang diterima tersebut adalah tambahan dari termin pertama untuk diperuntukkan untuk 17 kabupaten dan kota..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]