Puluhan Wartawan Datangi Polres Padang Panjang


Senin, 18 Juli 2016 - 18:57:55 WIB
Puluhan Wartawan Datangi Polres Padang Panjang LAPOR POLISI--Sejumlah wartawan membuat laporan polisi terkait adanya ancaman oleh orang tidak dikenal kepada wartawan yang bertugas di Padang Panjang, Senin (18/7). APIZ
PADANG PANJANG, HALUAN-Terkait kasus ancaman yang menimpa beberapa orang wartawan yang bertugas di Padang Panjang beberapa hari yang lalu. 
 
Seluruh wartawan Padang Panjang berkumpul dan bersama-sama mengawal rekan-rekan mereka yang menjadi korban untuk melaporkan tindakan kriminal berupa ancaman tersebut ke Mako Polres Padang Panjang, Senin (18/7).
 
Sebelum menuju Mako Polres Padang Panjang, seluruh wartawan yang bertugas di Padang Panjang itu berkumpul di Kantor PWI Padang Panjang untuk menyiapkan berkas laporan yang akan mereka ajukan ke Polres Padang Panjang.
 
Kedatangan puluhan wartawan Padang Panjang dan sekretaris AJI Padang Yose Hendra di sambut baik oleh pihak kepolisian Polres Padang Panjang. Saat manerima kedatangan seluruh wartawan, Kapolres Padang Panjang AKBP. Heru Yulianto.SIK meminta kepada wartawan untuk menceritakan kronologi kejadian pengancaman yang di alami wartawan tersebut.
 
"Jika kejadian pengancamannya masuk ke individu para wartawan, setelah ini wartawan yang menjadi korban dapat menaikkan laporannya masing-masing dan nanti akan kami proses secepatnya," ujar AKBP. Heru Yulianto di hadapan puluhan wartawan.
 
AKBP. Heru Yulianto berjanji, untuk kasus pengancaman wartawan ini akan di selesaikannya secepat mungkin, namun ia juga meminta agar wartawan tetap bersabar karena untuk mengungkap kasus ini seluruh berkas dan barang bukti akan di kirim ke Jakarta untuk proses lebih lanjut. (h/mg-pis)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]